Home / Dakwah / DPD LDII Terima Bantuan Sapi Qurban dari Pemda Lamongan

DPD LDII Terima Bantuan Sapi Qurban dari Pemda Lamongan

DPD LDII Terima Bantuan Sapi Qurban dari Pemda Lamongan

DPD LDII Kabupaten Lamongan menerima bantuan sapi Qurban dari pemerintah daerah Kabupaten Lamongan, Sabtu (10/8/2019). Bantuan sapi Qurban atas nama Bupati Lamongan H. Fadeli, SH, MM diserahkan oleh Farah Damayanti Z, S.Sos, M.Si, Kepala  Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda Lamongan.

Bantuan Hewan Qurban ini diterima oleh Gunawan Sugiharto, S. PdI, selaku Ta’mir Masjid Walisongo dan Bidang Pendidikan dan dakwah DPD LDII Kabupaten Lamongan. Menurut Gunawan “Sapi Qurban Bantuan Dari Pemda Lamongan ini akan disembelih setelah sholat idul Adha 1440 H, dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan”

Ketua DPD LDII Kabupaten Lamongan Ir. Bayu Widodo menyampaikan terima kasih atas bantuan sapi qurban dari Pemda Lamongan, khususnya terimakasih kepada Bupati Lamongan H. Fadeli, SH, MM yang tiap tahun memberikan bantuan Sapi Qurban kepada LDII Lamongan.

Menurut Sekretaris DPD LDII Lamongan Ir. Mulyono pada hari raya idul Adha 1440 H ini, warga LDII Kabupaten Lamongan bisa mewujudkan hewan qurban sebanyak 595 ekor yang terdiri dari 238 ekor sapi dan 357 ekor Kambing. Alhamdulillah semangat warga LDII Lamongan untuk meraih pahala dengan berqurban dan berbagi dengan sesama sangatlah tinggi. Terbukti dari tahun ke tahun jumlah hewan qurban warga LDII selalu mengalami peningkatan. Dari data yang dihimpun DPD LDII Lamongan,  Pada tahun 2018 data sapi qurban sebanyak 227 ekor dan kambing sebanyak 381 ekor.

About Kartono

Check Also

Ketua LDII Lamongan Hadiri Pencanangan “Gerakan Santri Bermasker” Kapolda Jatim

Ketua LDII Lamongan Hadiri Pencanangan “Gerakan Santri Bermasker” Kapolda Jatim Lamongan (25/2/2021) – Pandemi Covid-19 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *