Home / Ekonomi / Safari Ramadhan Dimeriahkan dengan Bazar di Masjid LDII Lamongan

Safari Ramadhan Dimeriahkan dengan Bazar di Masjid LDII Lamongan

Lamongan – Bertepatan dengan kegiatan Safari Ramadhan Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendy. M. BA beserta Jajaran, Masjid Al-Muttaqin Desa Bandungsari mengadakan Bazar UKM (7/4).

Dalam Bazar ini dikuti oleh UKM yang berada dikecamatan Sukodadi dan berbagai pelayanan publik di Lamongan seperti operasi pasar murah, bazar berbagai produk ukm. Dari pihak pemerintah, stand pelayanan cepat terpadu satu pintu, berbagai produk olahan ikan, pelayanan dispendukcapil, perpustakaan keliling, pemberian vaksin booster dan lain lain.

Selain itu, diadakan pula Operasi Pasar Murah yang ditinjau langsung oleh Bupati Lamongan. Dalam pasar murah ini beberapa bahan pokok seperti beras dan minyak dibagikan lansung kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Lamongan, Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendy. M. BA memberikan arahan untuk bergerak Bersama meningkatkan gairah ekonomi dikabupaten Lamongan. “Mari kita upayakan gerakan ‘Ayo Tumbas’ produk UKM agar ekonomi kita bangkit pasca pandemi”, Ucap Yuhronur.

Bupati Lamongan juga menginformasikan bahwa Pemerintah terus memperbaiki pelayanan publik, baik secara administrasi seperti pembuatan akta, Kartu keluarga dan lain lain untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan administrasi dipemerintahan. “Perbaikan Pelayanan Publik terus dilakukan untuk memudahkan masyarakat mengurus administarasi”, terang Yuhronur.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Lamongan, Drs. H. Agus Yudi, M.Pd menyampaikan dengan adanya Bazar dan operasi pasar murah bisa menjadi sarana untuk promosi kepada masyarakat bagi UKM. “Bazar dan Operasi Pasar Murah sangat membantu untuk masyarakat saat ini” ucap Agus.

Dalam acara ini, Bupati Beserta Jajaran memberikan Santunan kepada anak yatim

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Safari Ramadhan di Masjid LDII, Sekcam Kalitengah Sampaikan Pentingnya Toleransi Beragama

PC LDII Kecamatan Kalitengah menjadi tuan rumah safari Ramadhan ke-3 Kecamatan Kalitengah pada hari Kamis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *