Home / Kesehatan / Antisipasi Covid 19, Generus LDII Bersama 9 Ormas Kepemudaan Adakan Grebek 5000 Masker

Antisipasi Covid 19, Generus LDII Bersama 9 Ormas Kepemudaan Adakan Grebek 5000 Masker

Antisipasi Covid 19, Generus LDII Bersama 9 Ormas Kepemudaan Adakan Grebek 5000 Masker

Generus LDII bersama dengan 9 Organisasi Kepemudaan dan Sosial mengadakan Grebek 5000 Masker ke rumah-rumah warga pada Hari Senin (20/4/2020). Hal ini merupakan kegiatan bersama dalam upaya untuk memerangi wabah Virus Covid 19. Kegiatan ini di gagas oleh Pemerintah Desa Latukan Kecamatan Karanggeneng Lamongan.

Pemerintah Desa Latukan menyampaikan “terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan grebek 5000 Masker oleh: GP Ansor, Fatayat NU, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Generus LDII, Kopwan Sejahtera, TP PKK Desa Latukan, PSHT Rayon Latukan, Wadah berbagi Sesama, Karang Taruna Putra Harapan, Bhineka Tunggal Ika Berbeda-beda tapi kami punya cita-cita yang sama, agar Desa Latukan terbebas dari Corona”

Dalam kesempatan ini Generus LDII turut menyumbang masker untuk dibagikan kepada warga masyarakat Desa Latukan.  Ketua PAC LDII Desa Latukan Nur Qomarudin menyerahkan langsung Bantuan Masker Kepada Kepala Desa Latukan Moh. Jiono dan menyampaikan “terima kasih atas donasi dari LDII”.

Dalam kesempatan lain, Ketua DPD LDII Lamongan Bayu Widodo Menyampaikan “ ini adalah wujud kerjasama yang baik antar ormas untuk memerangi adanya wabah virus Covid 19, karena memang tidak bisa kita memerangi wabah Covid 19 yang sudah mendunia ini sendiri-sendiri. Saya sampaikan terimakasih kepada Pemerintah Desa Latukan Kecamatan Karanggeng yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut”

“DPD LDII Lamongan sudah menyerukan kepada warga LDII Lamongan termasuk Muda-Mudi LDII di Lamongan untuk ikut aktif bergerak bersama-sama dengan warga masyarakat Lamongan mulai dari Desa, Kecamatan dan Kabupaten dalam hal pencegahan virus Covid 19 ini. Alhamdulillah Muda-Mudi LDII banyak yang  terlibat langsung dalam  dalam penanganan virus covid 19 bersama organisasi kepemudaan setempat. Diantaranya kegiatan Penyemprotan Desinfektan di Rumah Warga, Masjid dan Musholla, Penyediaan sarana cuci tangan, pembagian Sembako juga pembagian Masker seperti yang diadakan di Desa Latukan Kecamatan Karanggeneng ini” terang Bayu Widodo.

 

 

 

About Kartono

Check Also

LDII Lamongan Bersama Forkopimda & Ormas Islam Sepakat Sholat Idul Fitri 1441 H Wajib Ikuti Protokol Kesehatan

LDII Lamongan Bersama Forkopimda & Ormas Islam Sepakat Sholat Idul Fitri Menerapkan Protokol Kesehatan DPD LDII …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *