Home / Lamongan / Safari Ramadhan di Masjid LDII Karang wedoro, Ini Pesan Camat Turi!

Safari Ramadhan di Masjid LDII Karang wedoro, Ini Pesan Camat Turi!

Lamongan – Camat Turi, Ermawan Ristanto menggelar Safari Ramadhan di di Masjid Miftahul Jannah, Dusun Balonggatel, Desa Karangwedoro, Rabu (13/14).

Dalam sambutannya Ristanto, berpesan kepada warga LDII agar tetap selalu menjaga protocol kesehatan dan tidak lupa selalu memakai masker dalam kegiatan sehari-hari, dan bagi yang ingin mudik keluar kota atau provinsi supaya vaksin booster.

Safari romadhan ini dihadiri oleh Muspika Turi, MUI Turi dan warga LDII jama’ah Masjid Miftahul Jannah. Kegiatan diawali dengan sholat isya’ dan tarawih berjama’ah di Masjid LDII yang dilaksanakan dengan khusu’ dan dilanjutkan dengan sambutan dari Camat dan MUI turi.

Menurut Burhan, selaku PC Kecamatan Turi mengungkapkan bahwa Kegiatan safari ramadah ini sendiri dilaksanakan secara bergilir di Masjid-masjid yang ada di wilayah Kecamatan Turi, dan beliau juga menyampaikan tentang penting 5 sukses bulan ramadhan yaitu sukses puasa, sukses sholat tarweh, sukses membaca al-quran, sukses lailatul qodar dan sukses zakat fitranya”.

Selanjutnya, MUI Turi KH. Ali Musta’in, dalam sambutanya menjelaskan “Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara ulama’ dan umaro’ dengan masyarakat, memberikan bimbingan kepada masyarakat tentang peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada allah SWT, memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara, serta petingnya pembangunan didalam berbagai bidang”.

Dalam kegiatan tersebut Camat Ristanto memberikan bantuan kepada ta’mir masjid Miftahul Jannah Dusun Balonggatel Desa Karangwedoro.

About LDII Lamongan

Check Also

Buka Safari Ramadhan, Kades Bulutengger : LDII tidak Eksklusif

Lamongan – Masjid Shirotol Mustaqim Dusun Gampon, Desa Bulu Tengger menjadi tuan rumah dalam kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *