Home / Lamongan / Jalin Ukuwah Islamiyah, PC LDII Maduran Hadiri Silaturahim MUI

Jalin Ukuwah Islamiyah, PC LDII Maduran Hadiri Silaturahim MUI

Maduran (14/9). Ketua PC LDII Maduran menghadiri silaturahim MUI Kecamatan. Kegiatan ini dilaksanakan di masjid Masjid Annur Desa Klagen Kecamatan Maduran. Adapun tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin kerukunan dan suasana kondusif di kecamatan Maduran.

Turut hadir dalam acara ini yakni Camat Maduran, Teguh Bagio, SSTP.MM, Muspicam, Polsek Maduran, Danramil, perwakilan Muhammadiyah dan perwakilan NU.

Dalam sambutanya, Camat Maduran, Teguh Bagio, SSTP.MM menyampaikan bahwa sangat penting sekali untuk pemerintah kecamatan menjalin hubungan baik dengan berbagai ormas yang bertempat di kecamatan Maduran. “Menjalin Ukhuwah Islamiyah yang baik dengan pihak ormas serta sesepuh dan pinisepuh untuk mewujudkan suasana kondusif di kecamatan Maduran” ucap Teguh.

Sementara itu, Ketua PC LDII Maduran, Marzuki menyatakan kesiapan untuk membantu menjaga suasana kondusif dikecamatan Maduran. “ Kami (LDII) siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat” terang Marzuki. (Eddy Istiyan/Lines Lamongan)

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Rukun & Kompak, Masyarakat Desa KendalKemlagi Bantu Pengecoran Masjid LDII

Karanggeneng (14/1) – Masyarakat Desa KendalKemlagi Kecamatan Karanggeneng Kompak bersama-sama membantu pengecoran masjid LDII Muhlishinalahuddin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *