Home / PC LDII / Jalin Ukhuwah Islamiyah, Camat Sukodadi Safari Ramadhan Di Masjid LDII

Jalin Ukhuwah Islamiyah, Camat Sukodadi Safari Ramadhan Di Masjid LDII

Lamongan – Camat Sukodadi melakukan Safari Ramadhan di masjid An-Namiroh Sukodadi pada Rabu (27/4). Kegiatan Safari Ramadhan di kecamatan Sukodadi menjadi kegiatan Silaturahim dan mempererat kerukunan disemua komponen masyarakat dan pemerintahan.

Turut hadir dalam acara safari Ramadhan Forkopimcam, Danramil, DMI Sukodadi, MUI Sukodadi, perangkat desa Sukodadi, PC NU Sukodadi, PCM Muhammadiyah dan PC LDII Sukodadi.

Acara Safari Ramadhan diawali dengan shalat tarawih Bersama dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Dalam sambutannya, Camat Sukodadi, M. Ali Murtadlo, S.pd. menyampaikan Covid19 di Lamongan berada pada level satu, hal ini tidak terlepas dari upaya pemerintahan Lamongan yang melakukan Refokusing anggaran untuk menanggani Covid 19 secara penuh.

“Alhamdulillah upaya penuh pemerintahan Lamongan menangani Covid19 menjadikan Lamongan kabupaten pertama yang bisa menekan Covid dari level empat ke level satu.” Ucap Ali Murtadlo.

Pada kesempatan ini, Ali Murtadlo menjelaskan tentang pelaksanan RPMJD pak Yes yang akan dimulai tahun 2022. Salah satunya programnya adalah perbaikan ruas jalan yang ada di Lamongan.

“Dipertengahan Mei 2022 akan dilaksanakan perbaikan disejumlah ruas jalan yang ada di daerah Lamongan” Jelas Ali Murtadlo.

Ali Murtadlo berharap dengan adanya saran dan kritik kepada pemerintah akan menjadikan pelecut untuk memberikan pelayanan kepada umat.

“saran dan kritik kepada pemerintah akan menjadi pelecut bagi kami untuk selalu berkomitmen memberikan pelayanan untuk umat.” Ujar Ali Murtadlo

 

Pada sambutan yang kedua, Ketua DMI kecamatan Sukodadi, Drs. M. Daroji mengapresiasi saudara muslim yang sudah membangun dan meramaikan masjid khususnya didaerah Sukodadi. “Alhamdulillah saudara muslim sudah membangun dan meramaikan masjid di Sukodadi.”

Daroji berpesan agar saling berkasih sayang dengan sesama muslim, yang tua berkasih saya kepada yang muda dan yang muda menghormati kepada yang tua. “supaya saling berkasih sayang generasi yang muda dan generasi yang tua.”

Safari Ramadhan dimasjid An-Namiroh Sukodadi ditutup dengan doa oleh Ketua umum MUI Sukodadi, H. Kholig Idris, S.Ag. dan dilanjut dengan Pemberian santunan anak yatim dan Dhuafa.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Safari Ramadhan di Masjid LDII, Sekcam Kalitengah Sampaikan Pentingnya Toleransi Beragama

PC LDII Kecamatan Kalitengah menjadi tuan rumah safari Ramadhan ke-3 Kecamatan Kalitengah pada hari Kamis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *