Home / Lamongan / DPD LDII Lamongan Gelar MUSDALUB VII Tahun 2020

DPD LDII Lamongan Gelar MUSDALUB VII Tahun 2020

DPD LDII Lamongan Gelar MUSDALUB VII Tahun 2020

Lamongan (13/9/2020). DPD LDII Kabupaten Lamongan mengadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) VII Tahun 2020, kegiatan ini dilaksanakan di Aula PC LDII Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan. Agenda utama Musdalub VII Tahun 2020 ini adalah untuk memilih Ketua DPD LDII Lamongan untuk meneruskan kepemimpinan Ketua DPD LDII Lamongan Ir. Bayu Widodo  yang meninggal dunia pada 10 Agustus 2020. Ketua DPD LDII terpilih akan meneruskan kepemimpinan LDII Lamongan sampai November 2021 atau sampai digelarnya MUSDA VIII Tahun 2021.

 

Sidang Musdalub VII

Menurut Ketua Panitia Ir. H. Mulyono, Musdalub VII Tahun 2020 ini dihadiri 100 orang tamu dan undangan dari unsur Wanhat, Pengurus DPD LDII Lamongan, Ketua PC LDII 23 Kecamatan dan Sekretaris PC LDII Kecamatan. Hadir dari DPW LDII Jawa Timur, H. Moch. Amrodji Konawi, S.E, S.T., M.T. (Ketua DPW), H. Supriasto, S.H., M.H. (Wakil Ketua), Ir. H. M, M.T. (Wakil Ketua) dan H. Ali Zuhdi, S.H. (Bendahara).

Musdalub VII DPD LDII Lamongan

Dalam Awal sambutan pembukaan, Ketua DPW LDII Jawa Timur menyampaikan ucapan duka semoga Almarhum Ir. H. Bayu Widodo ketua DPD LDII sebelumnya  khusnul khotimah, diterima ibadahnya dan diampuni semua dosa-dosanya.

H. Moch. Amrodji Konawi, Ketua DPW LDII Jawa Timur berharap Pengurus DPD LDII yang terpilih ini memiliki 3 hal, yaitu : Knowledge, skill dan attitude. Kami harapkan dalam proses pemilihan Ketua DPD LDII Lamongan ini terjadi adanya proses regenerasi. Generasi dimasukkan dalam kepengurusan, kemudian diberi pelatihan-pelatihan.

About Kartono

Check Also

Harapan & Do’a Ketua MUI: Semoga Kantor LDII Lamongan Jadi Pusat Kerukunan Umat

Lamongan (01/06/2021)- DPD LDII Kabupaten Lamongan mengadakan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD LDII oleh …

2 comments

  1. semoga ldii kabupaten lamongan terus dapat memberikan kontribusi yang positif bagi bangsa dan negara tercinta..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *