Home / Kesehatan / Ketua LDII Hadiri Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres: Lamongan Sangat Kondusif

Ketua LDII Hadiri Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres: Lamongan Sangat Kondusif

Lamongan (30/09/2021) – Ketua DPD LDII Kabupaten Lamongan Menghadiri Silaturahim Kamtibmas dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan penanganan covid-19 di wilayah Kabupaten Lamongan yang diadakan di Halaman Mapolres Lamongan. Dalam kegiatan ini Kapolres AKBP Miko Indrayana mengundang Forkopimda, PJU dan Tokoh Agama di Kabupaten Lamongan.

Silaturahim Kamtibmas yang dilaksanakan secara santai pukul 19.00 WIB di Lapangan Mapolres ini diawali dengan pembacaan doa oleh Ketua FKUB KH. Masnur Arif yang dilanjutkan dengan pemutaran selayang pandang Kamtibmas dan penanganan Covid-19 di Lamongan diteruskan acara sambutan-sambutan dan diskusi.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan di Polres Lamongan dalam kegiatan silaturahmi Kamtibmas dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Lamongan. “Alhamdulillah situasi di Kabupaten Lamongan saat ini kondusif, ini semua juga peran masyarakat Lamongan yang Bersama-sama  menjaga situasi Kamtibmas”.

“Mari kita pergunakan aplikasi pedulilindungi dengan sebaik mungkin, mengingat aplikasi tersebut dapat mendeteksi pencegahan penyebaran Covid-19,” Ajak Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan pentingnya menjalin komunikasi dan sinergitas antara masyarakat dengan pimpinan adalah suatu hal penting karena bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. “Kita semua perlu menjalin kerjasama dengan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan setiap melaksanakan kegiatan apapun agar selalu mematuhi protokol kesehatan”.

“Mari kita mendukung para pimpinan kita di Kabupaten Lamongan agar saling mensupport dan bersinergi dalam memelihara Kamtibmas serta penanganan Covid-19,” himbau Kapolres.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Jogo Lamongan, dengan harapan Kamtibmas dapat terpelihara dengan baik dan penanganan terhadap Covid-19 juga bisa berjalan dengan baik. Dalam pembacaan Deklarasi tersebut Kapolres beserta undangan sangat antusias dan bersemangat, menandakan persetujuan dan dukunganan dalam menjaga Lamongan agar tetap kondusif dan tertib.

Ketua DPD LDII Lamongan Drs. H. Agus Yudi menyambut baik acara silaturahim Kamtibmas ini, dan mengharapkan acara ini dilaksanakan secara rutin.  “terimakasih atas undangan Polres Lamongan dalam acara yang penting ini. Lamongan milik kita Bersama, dan menjaga Lamongan adalah Kewajiban bagi kita. Warga LDII di Lamongan juga saya himbau ayo kita jaga Lamongan, kita dukung program-program pembangunan di Kabupaten Lamongan, sehingga Lamongan semakin maju dan jaya”

About LDII Lamongan

Check Also

DPD LDII Lamongan Tingkatkan Kapasitas SDM Generasi Muda melalui Pelatihan Jurnalistik

Lamongan – LDII Lamongan menggelar pelatihan jurnalistik di Aula Al-Karim Sugio, Minggu (03/10). Kegiatan ini merupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *