Home / Lamongan / Bupati Lamongan Apresiasi Program Parenting dan Produktivitas Pasca Pandemi Wanita LDII
Pengukuhan Wanita LDII Lamongan 2021-2026

Bupati Lamongan Apresiasi Program Parenting dan Produktivitas Pasca Pandemi Wanita LDII

Lamongan,- Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi menghadiri Pelantikan Wanita LDII Lamongan masa bakti 2021-2026 bertempat di Gedung Sabha Dyaksa Pemkab Lamongan, Jumat (04/03/2022).

Turut hadir Wakil Bupati Abdul Rouf, Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga (PPKK) DPP LDII Ida Royani, Ketua Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Etik Sulistiani, dan perwakilan dari berbagai oraganisasi yang tergabung dalam Gerakan Organisasi Wanita Lamongan. Sedangkan untuk Ketua dan Pengurus Wanita LDII Lamongan dilantik langsung oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Lamongan, H. Agus Yudi.

Dalam sambutannya Bupati Lamongan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ketua dan pengurus wanita LDII Lamongan terpilih masa bhakti 2021-2026. “Saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya ketua dan pengurus Wanita LDII Kabupaten Lamongan masa bakti 2021-2026, dengan tema yang luar biasa, yaitu menjadi ibu hebat untuk menciptakan generasi hebat” Ucap Yuhronur.

Selain mengucapkan selamat, Bupati Lamongan juga memberi apresiasi terhadap misi Wanita LDII Kabupaten Lamongan “Tentunya Misi Wanita LDII Lamongan ini sangat luar biasa karena beriringan dengan program-program pemerintah Kabupaten Lamongan yaitu, parenting dan produktivitas khususnya pasca pandemi ini,” ungkap Yuhronur.

“Kemandirian itu penting, pertumbuhan itu penting. Karena dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat tercipta generasi-generasi yang kuat pula” Tambah Bupati.

Sementara itu Ketua terpilih Wanita LDII Lamongan Lastri juga mengapresiasi dukungan pemerintah daerah dalam pelaksanaan pelantikan, “Kami mohon doanya dan arahanya supaya kami pengurus Wanita LDII Lamongan bisa mengemban tugas kami dengan sebaik-baiknya” Pungkas Lastri.

Usai acara pelantikan, dilanjutkan dengan foto bersama dan dilanjutkan pembekalan dari Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga (PPKK) DPP LDII Ida Royani.

About LDII Lamongan

Check Also

Rukun & Kompak, Masyarakat Desa KendalKemlagi Bantu Pengecoran Masjid LDII

Karanggeneng (14/1) – Masyarakat Desa KendalKemlagi Kecamatan Karanggeneng Kompak bersama-sama membantu pengecoran masjid LDII Muhlishinalahuddin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *