Home / Lamongan / Pemuda LDII Lamongan Berbagi Takjil On The Road

Pemuda LDII Lamongan Berbagi Takjil On The Road

Lamongan – Pemuda LDII Lamongan melaksanakan pembagian takjil bulan Ramadhan dijalan Kusuma Bangsa Lamongan, Minggu (16/4). Acara yang bertema Berbagi Takjil On The Road bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat khususnya untuk Masyarakat yang berada dijalan.

Acara ini diawali dengan briefing singkat terkait pelaksanaan acara berbagi Takjil on The Road. Ketua Pemuda LDII, Alkhayawan Nur Huda, S.Pd.I. menyampaikan bahwa dalam proses pembagian takjil ini supaya tetap diperhatikan protokol kesehatannya dengan membawa masker. “Untuk petugas pembagi takjil, diusahakan tetap mematuhi prokes dengan memakai masker” terangnya.

Dalam kegiatan berbagai takjil ini, total 120 bungkus takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas dijalan Kusuma Bangsa Lamongan. “Dalam acara pembagian Takjil On The Road kami telah menyiapkan 120 bungkus takjil yang akan dibagikan kepada pengguna Jalan” Ucap Alkhayawan.

Ketua Seksi OKK Pemuda LDII, Moch. Ony Fahmi Nugroho, S.TP. mengapresiasi pemuda LDII Lamongan bisa melaksanaan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat. “Alhamdulillah kita(Pemuda LDII Lamongan) bisa berbagi kepada masyarakat sekitar dengan memberikan takjil.”

Salah satu pengguna jalan, Sahlan bersyukur dengan kegiatan berbagai takjil, dia berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini bisa berlanjut untuk tahun tahun berikutnya. “Semoga kegiatan berbagi takjil ini bisa diteruskan ditahun tahun selanjutnya.”

Alkhayawan menerangkan Acara ini mengawali kegiatan berbagi takjil On The Road yang dilakukan oleh Pemuda LDII di Lamongan. Rencananya ada tiga titik yang akan dijadikan sebagai tempat berbagai takjil yaitu di Lamongan, Sugio dan Sukodadi. “Insyaallah acara berbagai takjil di Lamongan Ini mengawali kegiatan berbagai takjil oleh Pemuda LDII didaerah lain” Pungkasnya.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Safari Ramadhan di Masjid LDII, Camat Maduran : Waspada Dengan Kejahatan Siber

PC LDII Maduran menjadi Tuan Rumah pada putaran ketiga acara Safari Ramadhan yang dilaksanakan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *