Home / Lamongan / Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji, Ketua LDII Titip Doa untuk Kejayaan Lamongan

Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji, Ketua LDII Titip Doa untuk Kejayaan Lamongan

Lamongan – Ketua DPD LDII Lamongan, H. Agus Yudi, melepas keberangkatan calon jemaah haji warga LDII Lamongan di Masjid Annur Jl. Kusumabangsa gang Beringin IV Lamongan, Minggu (5/6/2022). Sebanyak 32 CJH asal LDII Lamongan dijadwalkan hari ini berangkat ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya, untuk terbang ke Tanah Suci keesokan harinya.

Dalam sambutannya, Agus Yudi berpesan kepada calon jemaah haji dari LDII agar menjaga nama baik LDII dan Lamongan di Tanah Suci dengan selalu menerapkan 6 Tabiat Luhur warga LDII yaitu, jujur, amanah, kerja keras tapi hemat, rukun, kompak, kerjasama yang baik dengan semua pihak, serta mentaati semua peraturan yang berlaku baik dari Pemerintah Indonesia maupun Pemerintah Arab Saudi.

“CJH LDII dalam melaksanakan ibadah haji diharapkan selalu menata dan menjaga niat terlebih dahulu serta menerapkan ilmu manasik haji yang bersumber dari Al Qur’an dan Al Hadist yang sebelumnya telah dipelajari bahkan dipraktekkan dalam praktek manasik haji dengan sak pol kemampuannya dengan dilandasi kesabaran,” Pesan Agus Yudi.

“Saya juga menitip doa mudah-mudahan Covid-19 di Indonesia segera menjadi endemi bukan pandemi, sehingga seluruh aktivitas bisa berjalan sebagaimana mestinya sehingga semua elemen masyarakat termasuk LDII bisa berkontribusi dan bersinergi untuk mewujudkan Kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” lanjut Agus Yudi.

Selanjutnya 32 CJH dari LDII ini berangkat menuju Pendopo Kabupaten lamongan bergabung dengan 739 CJH asal lamongan lainnya untuk mengikuti acara pelepasan kerangkatan CJH oleh Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

Dalam acara ini juga dihadiri Kepala Kemenag, Forkopimda Lamongan, Ketua Ormas Islam, termasuk Ketua DPD LDII Lamongan H. Agus Yudi.

About LDII Lamongan

Check Also

Rukun & Kompak, Masyarakat Desa KendalKemlagi Bantu Pengecoran Masjid LDII

Karanggeneng (14/1) – Masyarakat Desa KendalKemlagi Kecamatan Karanggeneng Kompak bersama-sama membantu pengecoran masjid LDII Muhlishinalahuddin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *