Home / Lamongan / Tumbuhkan Rasa Peduli, Pemuda LDII Lamongan Lakukan Program Berbagi Takjil

Tumbuhkan Rasa Peduli, Pemuda LDII Lamongan Lakukan Program Berbagi Takjil

Lamongan (15/4). Pemuda LDII Lamongan berbagi takjil dibulan Ramadhan. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada pengendara yang ada dijalan menjelang berbuka puasa. Untuk pelaksanaan, program berbagi Takjil Pemuda LDII Lamongan dibagi di tiga titik yakni kecamatan Babat, kecamatan Karanggeneng, dan kecamatan Sugio.

Kordinator kegiatan, Hilal Habib, S. E. menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Pemuda LDII Lamongan. Untuk tempat kegiatan berubah setiap tahunnya.
“Pemuda LDII berbagi takjil ini kami laksanakan di tiga titik, ” katanya.

Lebih lanjut, laki laki yang diamanati sebagai wakil Pemuda LDII Lamongan menjelaskan sebanyak 300 box takjil telah disebarkan dalam kegiatan ini. Untuk pembagian box takjil kami serahkan kepada Pemuda LDII setempat agar manfaatnya bisa dirasakan langsung.

“Kami mengerahkan 60 orang untuk pembagian takjil di tiga titik dan membagikan 300 box takjil, ” ucap Hilal.

Sementara itu, Ketua Pemuda LDII Lamongan, Alkhayawan Nur Huda, SPdI, MpdI mengapresiasi kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan di tiga titik.

“Alhamdulillah kami mengucapkan Terima kasih pada kawan kawan yang mensukseskan kegiatan berbagi takjil, ” tandas Alkhayawan.

Alkhayawan berharap agar kegiatan berbagi takjil bisa dilaksanakan ditahun depan dengan tempat yang berbeda. Hal ini sebagai bentuk pemberdayaan dan menumbuhkan rasa peduli kepada kader Pemuda LDII diberbagai wilayah di Lamongan

“Semoga kegiatan berbagi takjil ini terus berlanjut dan dilakukan oleh kawan kawan Pemuda LDII di berbagai wilayah Lamongan, ” tutup Alkhayawan

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Hilal Tidak Terlihat, Ini Penjelasan dari LDII Lamongan

Lamongan (11/3). Tim Rukyatul Hilal dari DPD LDII Lamongan melakukan pengamatan Hilal di Markaz Tanjung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *