Home / Lamongan / Piala Trofeo Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor dan Pemuda LDII Karanggeneng Kuatkan Tali Silaturahim

Piala Trofeo Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor dan Pemuda LDII Karanggeneng Kuatkan Tali Silaturahim

Karanggeneng (4/11) – Semangat persaudaraan dan kolaborasi antar organisasi pemuda 3 ormas Islam di Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan, semakin terasa kala Pemuda LDII Karanggeneng, Pemuda Muhammadiyah, dan GP Ansor bersatu dalam turnamen sepak bola Piala Trofeo. Acara ini merupakan bagian dari persiapan menjelang musyawarah cabang Pemuda Muhammadiyah Karanggeneng yang akan datang.

Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Citra Muda Kendalkemlagi pada Sabtu (4/11/2023) tersebut menunjukkan semangat kebersamaan dalam sebuah ajang olahraga yang meriah. Tim-tim dari tiga organisasi pemuda ini saling berkompetisi dengan semangat sportivitas yang tinggi.

Ketua Pemuda LDII Karanggeneng, Asmausholihan, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bukti nyata kolaborasi antar pemuda dalam rangka mempererat tali silaturahim dan membangun hubungan yang baik di antara mereka. “Kegiatan ini bukan hanya tentang persaingan, tetapi juga tentang memperkuat tali silaturahim antar-organisasi pemuda, Muhammadiyah, GP Ansor dan pemuda LDII. Kesempatan ini memberi mereka kesempatan untuk berbagi pengalaman, belajar bersama, dan menjalin hubungan yang lebih erat guna menciptakan komunitas pemuda yang tangguh dan peduli terhadap masyarakat dan lingkungannya. Diharapkan semangat kolaborasi ini akan terus berlanjut dalam waktu yang akan datang, ” ujarnya.

Piala Trofeo Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor, dan Pemuda LDII Karanggeneng merupakan acara yang menginspirasi banyak pemuda di wilayah Karanggeneng. Ini juga menjadi ajang pembuktian bahwa persatuan dalam perbedaan adalah kunci untuk mencapai tujuan bersama, terutama dalam membangun kebersamaan di antara pemuda Islam yang ada di daerah tersebut.

About LDII Lamongan

Check Also

Pemuda LDII Turi Adakan Takjil On The Road

Bulan Ramadan merupakan bulan suci umat Islam yang penuh berkah serta lipatan pahala yang sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *