Home / Pemuda LDII / Pemuda LDII Sugio Hadiri Musycab Ke 12 Pemuda Muhammadiyah Sugio

Pemuda LDII Sugio Hadiri Musycab Ke 12 Pemuda Muhammadiyah Sugio

Lamongan (19/11) – Saputra dan Charles selaku Wakil ketua dan sekretaris dari pemuda LDII kecamatan Sugio ikut menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang (Musycab) Muhammadiyah kecamatan Sugio kabupaten Lamongan, dengan tema “Meneguhkan Pemuda Negarawan, Menuju Sugio Rambloko”, di Gedung Da’wah Muhammadiyah Sugio Lamongan, Jawa Timur, pada Minggu (18/6/2023).

Dalam kesempatan ini hadir juga Bapak Camat sugio ( Yosep Dwi Prihatono, SH,MH ), Ketua Pimpinan Cabang Mumammadiyah Sugio ( Drs. H. Kasrip B, M.M ) Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lamongan ( Husnul Abid Saputra ), Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Sugio ( Khafid Nur Fahrudin ) juga ikut hadir sebagai tamu undangan semua jajaran dari forkopimcam kecamatan Sugio.

Dari data yang sudah masuk Ada sekitar 32 calon ketua pemuda muhammadiyah Kecamatan Sugio untuk periode 2023 – 2027.

Dalam sambutanya, Khafid selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Sugio menekankan, “ Ada satu kata yang harus diingat untuk calon Ketua Pimpinan Muhammadiyah yang akan datang Yaitu “Kober” pemuda muhammadiyah tidak butuh pemuda yang cerdas tapi tidak Kober, pemuda muhammadiyah tidak butuh pemuda yang kaya tapi tidak kober ” Ucapnya.

Khafid juga memohon maaf kepada seluruh jajaran pengurus muhammadiyah apabila ada janji-janji yang mungkin didalam periodenya belum terealisasi semuanya, “ Bilamana didalam kinerja kami ada yang kurang maksimal, kami mohon maaf, karena sebenarnya juga sudah kami upayakan sedemikian rupa sehingga harapan-harapan baik dari pemerintah atau dari bapak-bapak PCPM ini sudah kami realisasikan,” Ucapnya dalam lanjutan sambutannya.

Mudah-mudahan kedepannya akan menjadi lebih baik lebih, kreatif lagi semangat lagi untuk menggerakkan pemuda muhammadiyah khususnya di tingkat kecamatan sugio. sehingga bisa mewujudkan pemuda yang negarawan menuju sugio rambloko.

Sementara itu, Ketua Pemuda LDII Sugio, Saputra menyampaikan selamat atas terselenggaranya Musycab Ke 12 Pemuda Muhammadiyah Sugio, “Semoga dengan terselenggaranya ini, bisa memberikan dampak yang luas untuk kegiatan pemuda di kecamatan Sugio” jelas Saputra.

oleh, Charles & Saputra

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

LDII Lamongan Hadiri Forum Konsultasi Publik Penyusunan Ranwal RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025

Lamongan (9/1)- LDII Lamongan menghadiri Forum Komunikasi Publik Penyusunan Rancangan Awal RPJPD (Rencana Pembangunan Jangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *