Home / Pemuda LDII / Pemuda LDII Babat Gelar Keakraban Akhir Tahun Bersama SAKO SPN

Pemuda LDII Babat Gelar Keakraban Akhir Tahun Bersama SAKO SPN

Babat (1/1) – PAC Babat menyelenggarakan Pengajian Akhir Tahun 2023 yang bertajuk “KERTAS” Keakraban Generasi Akhir Tahun Bersama SAKO. Kegiatan ini dihadiri oleh para pemuda pemudi LDII PC Babat dan diselenggarakan di Masjid Baitul Firdaus Kebalandono.pantuflas hombre nerf imiteret skind nederdel pantuflas hombre proflex fila skates rollschuhe divise maglie calcio giacca kini apron wish tocado diadema novia

Acara yang digelar pada tanggal 31 Desember 2023, dimulai pukul 18.00 WIB, dibuka secara Resmi oleh Wanhat PC LDII Babat, Bapak Shodiqin sekaligus memberikan nasehat penekanan mengenai Pembekalan Mental dan Akhlak dimalam pergantian tahun baru. “Banyaknya hal negatif yang terjadi dimalam pergantian akhir tahun, untuk itulah diadakannya pengajian akhir tahun ini supaya generasi muda LDII tidak terjerumus pada pergaulan yang penuh dengan mudhorot. Maka generasi muda LDII supaya bisa meraih tri sukses generus yaitu akhalaqul kharimah, alim faqih dan mandiri”

Kemudian dilanjutkan dengan materi keagamaan mengenai cara mensikapi kerusakan yang disampaikan oleh Bapak Zudi. “Banyak macam – macam kerusakan akhir zaman yang perlu disikapi oleh para generasi LDII yaitu dengan selalu mengupgrade ilmu agama”

Pengajian Akhir Tahun kali ini juga menghadirkan materi Kepramukaan yang disampaikan oleh SAKO SPN (Sekawan Persada Nusantara). Materi Pramuka ini diharapkan dapat membantu generasi pemuda LDII dalam menerapkan 29 karakter luhur.

Materi SAKO disampaikan oleh kak Sumarlin yang memaparkan mengenai tujuan dibentuk SAKO SPN “SAKO SPN ini selaras dengan trisukses Pembinaan Generasi LDII sehingga menunjang dalam penerapan 29 karakter generasi penerus LDII”.

selanjutnya acara pentas seni asas dan games kreasi memasak nasi goreng. Tidak kalah seru juga,malam itu diakhiri dengan acara bakar – bakar.

Ketua pelaksana acara Ichwan Mudi menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada seluruh panitia,pemateri dan peserta yang telah berkontribusi menjadikan acara “KERTAS” sebagai acara yang penuh makna. “Acara pengajian akhir tahun ini juga menjadi momen kebersamaan dan kerjasama diantara pemuda LDII” Ucap Ichwan Mudi.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Sinergi Dengan Polda, DPW LDII Jatim Gelar Deklarasi Pemilu Damai

DPW LDII Jawa Timur bersinergi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur menggelar Deklarasi Pemilu Damai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *