Home / Lamongan / Hadiri Malam Pamit Kenal Kapolres, LDII Lamongan Harapkan Jalin Sinergitas
malam pamit kenal kapolres lamongan

Hadiri Malam Pamit Kenal Kapolres, LDII Lamongan Harapkan Jalin Sinergitas

Lamongan (12/1). DPD LDII Lamongan menghadiri pamit kenal Kapolres Lamongan, yang dilaksanakan di Lapangan tenis Polres Lamongan pada Jum’at (12/1/2024) pukul 19.00 WIB. Kapolres Lamongan yang baru AKBP Bobby Adimas Candra Putra, S.H., S.I.K,. M.Si. menggantikan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K,. M.Si., yang dimutasi sebagai Kabagdalpres RO SDM Polda Jatim.

Karangan Bunga Selamat & Sukses Sertijab Kapolres Lamongan dari DPD LDII Lamongan

Pada malam pamit kenal Kapolres Lamongan sekaligus dilaksanakan Kegiatan Pedangpora penyambutan Kapolres Lamongan yang baru. AKBP Yakhob mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah membantu menjaga kantibmas di wilayah masing-masing. Selain itu, Yakhob mengucapkan terima kasih kepada semua anggota, yang sudah bekerjasama dengan baik.

“Kami menyadari masih terdapat kekurangan saat bertugas, tapi kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada warga Lamongan. Saya memberikan pesan kepada seluruh anggota Polres Lamongan agar bertugas dengan semangat, serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,’’ Terang AKBP Yakhob yang telah menjabat sebagai Kapolres Lamongan sekitar 1,5 tahun ini.

Mengakhiri Sambutannya AKBP Yakhob mengucapkan ‘’Selamat dan sukses Kapolres baru di Lamongan, serta selamat bertugas di tempat yang baru. Saya meminta maaf sebesar-besarnya ke semua anggota dan warga Lamongan, apabila ada perkataan yang sengaja maupun tidak sengaja”.
Ketua DPD LDII Lamongan H. Agus Yudi mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya sertijab Kapolres Lamongan dari AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K,. M.Si., ke Kapolres yang baru AKBP Bobby Adimas Candra Putra, S.H., S.I.K,. M.Si., dengan mengirimkan karangan bunga pada Kamis (11/1/2024).

H. Agus Yudi hadir bersama Ketua PCNU H Supandi dan Ketua PD MUhammadiyah H. Shodikin

Selain itu, H. Agus Yudi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Yakhob atas terjalinnya sinergitas yang baik antara Polres Lamongan dan Ormas LDII. “Terimakasih atas pelayanan terbaik yang diberikan AKBP Yakhob pada masyarakat Lamongan khususnya warga LDII Lamongan. Selama kepemimpinan AKBP Yakhob, banyak prestasi yang dicapai dalam menjaga lamongan”.

H. Agus Yudi berharap, komunikasi dan sinergitas yang terjalin baik selama ini dapat berlanjut pada era Kapolres AKBP Bobby. “LDII Lamongan selalu siap menjalin kerjasama dan sinergi dengan Polres lamongan. Apalagi meghadapi pemilu 2024 ini, LDII lamongan mendukung TNI/Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta mensukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai. sebagai langkah nyata, pada Sabtu (13/1/2024) LDII Lamongan akan mengikuti deklarasi Pemilu Damai yang diadakan DPW LDII Jatim bekerjasama dengan Polda Jatim”.

Selain memberikan karangan bunga ucapan selamat dan sukses, H. Agus Yudi hadir langsung pada acara malam pamit kenal bersama Ketua PCNU H Supandi dan Ketua PD MUhammadiyah H. Shodikin. (Kart)

About LDII Lamongan

Check Also

LDII Lamongan Hadiri Forum Konsultasi Publik Penyusunan Ranwal RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025

Lamongan (9/1)- LDII Lamongan menghadiri Forum Komunikasi Publik Penyusunan Rancangan Awal RPJPD (Rencana Pembangunan Jangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *