Home / Dakwah / Ta’aruf Muda-Mudi LDII Lamongan

Ta’aruf Muda-Mudi LDII Lamongan

Ta’aruf Muda-Mudi LDII Lamongan

Minggu (10/5/2018), DPD LDII Lamongan mengadakan kegiatan Ta’aruf Muda-mudi LDII Lamongan yang diadakan di tempat Wisata andalan Kabupaten Lamongan Waduk Ngondang. Sekitar 150 Muda-Mudi LDII Lamongan dari 24 PC LDII Se-Kabupaten Lamongan.

Agus Yudhi, Ketua Panitia Ta’aruf mengatakan bahwa “acara ini untuk membantu generasi muda LDII untuk bisa mendapatkan jodoh yang tepat sehingga bisa menuju ke jenjang lebih lanjut yaitu menikah dan bisa membina keluarga yang sakinah mawaddah warohmah”.

“Acara ta’aruf ini merupakan upaya untuk menghindarkan generasi muda LDII dari pergaulan bebas antara laki-laki dan perempuan” lanjutnya.

Acara ta’aruf Muda-Mudi LDII Lamongan ini sengaja diadakan di Tempat Wisata Waduk Gondang, karena suasananya yang sejuk dengan banyaknya pepohonan yang ada diwilayah tersebut. Selain itu sebagai warga Lamongan ikut meramaikan dan mempromosikan tempat  wisata andalan Kabupaten Lamongan.

About Kartono

Check Also

Ketua LDII Lamongan Hadiri Pencanangan “Gerakan Santri Bermasker” Kapolda Jatim

Ketua LDII Lamongan Hadiri Pencanangan “Gerakan Santri Bermasker” Kapolda Jatim Lamongan (25/2/2021) – Pandemi Covid-19 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *