Home / Lamongan / Konsolidasi Organisasi DPW LDII Jatim, Launching Aplikasi Monev Berbasis Android

Konsolidasi Organisasi DPW LDII Jatim, Launching Aplikasi Monev Berbasis Android

Konsolidasi Organisasi DPW LDII Jatim

Konsolidasi Organisasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Jawa Timur dilaksanakan Minggu (16/9/2018), Bertempat di Aula Kantor DPW LDII Provinsi Jawa Timur Gayungan Surabaya. Konsolidasi yang dilakukan menjelang Munas LDII ini dihadiri oleh Ketua DPD LDII Se-Provinsi Jawa Timur bersama 2 orang Pelaksana Pelaporan Monev berbasisi Android. Dalam kegiatan ini rencananya akan diadakan soft launching Aplikasi Monev Berbasi Android untuk DPD, PC dan PAC.

Dalam sambutan pembukaan, Amien Adi, Ketua DPW LDII Provinsi Jawa Timur mengatakan “konsolidasi ini adalah kegiatan rutin tahunan DPW untuk memantau kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan DPD, PC dan PAC melalui aplikasi monev berbasis android”

“Saat ini kita sudah mulai memasuki era digital 4.0. Dimana semua lini kehidupan sudah semakin dimudahkan dengan berkembangnya teknologi. Maka dari itu diharapkan dengan adanya aplikasi Monev ini semua potensi yang ada di masing-masing DPD LDII bisa semakin dimaksimalkan sehingga bisa memotivasi serta memberikan  informasi dengan cepat” lanjutnya.

Amien Adi selaku ketua DPW Jatim berharap aplikasi monev yang sudah berjalan selama 2 tahun ini bisa diusulkan ke dalam materi rakernas bulan Oktober di Jakarta. Dan bisa diasopsi oleh DPW se-Indonesia untuk memantau kegiatan LDII di daerah.

Untuk memotivasi Pengurus DPD LDII di Kabupaten dan Kota dalam hal membina PC dan PAC, maka dalam kegiatan konsolidasi organisasi ini  DPW LDII Jawa Timur menyerahkan piagam penghargaan bagi DPD LDII yang berhasil membina PC dalam penerapan aplikasi monev, dengan tiga kategori penghargaan yaitu Excellent, Intermediate dan Elementary.

DPD LDII Lamongan dalam kesempatan ini mendapatkan penghargaan sebagai DPD LDII yang aktif membina PC dan PAC dengan penghargaan kategori Elementery. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang ketiga dari DPW LDII Jatim, setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan sebagai DPD LDII kategori Tumbuh dan Website Aktif.

About Kartono

Check Also

Warga LDII Turut Ramaikan Upacara HUT RI Secara Virtual

Jakarta (18/8). Pandemi Covid-19 tak menghalangi kemeriahan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia. Menurut Menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *