Home / Kesehatan / Jalin Silaturahim, Pemuda LDII Lamongan Adakan Pertandingan Persahabatan

Jalin Silaturahim, Pemuda LDII Lamongan Adakan Pertandingan Persahabatan

Sepakbola menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahim pemuda, maka Pemuda LDII Lamongan mengadakan pertandingan persahabatan dengan Pemuda PC LDII Lamongan kota yang bernama tim Armadaloka, Minggu (6/3) di GOR Sport Center Lamongan.

Pemuda LDII Lamongan yang memiliki tim sepak bola yang bernama Persatuan Sepak bola Pemuda LDII atau PS Pemuda LDII Lamongan. Program rutin Pemuda LDII Lamongan salah satunya adalah melaksanakan latihan sepak bola dua minggu sekali.

Dalam Pertandingan ini, Rekan Pemuda LDII bermain dengan bagus dan memperoleh kemenangan, tapi dalam hal ini kemenangan bukan utama tapi silarutahim dan memperkenalkan bahwa pemuda LDII punya PS pemuda LDII menjadi poin penting.

Alkhayawan Nurhuda, Ketua Pemuda LDII Lamongan menyampaikan hobby bermain sepak bola bisa disalurkan sekaligus mempererat tali siaturahim dengan pemuda lain “alhamdulillah, kita bisa melaksanakan pertandingan persahabatan perdana dan banyak anak muda yang menyukai sepak bola termasuk saya” Ujarnya.

“Harapan Kami dengan hobby ini bisa menjalin silaturahim di kepemudaan LDII se lamongan dan dengan organisasi kepemudaan yang lain sekaligus PS Pemuda LDII Lamongan bisa berpartisipasi untuk mengikuti liga internal yang diadakan oleh kabupaten Lamongan” Terang Alkhayaw

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

LDII Lamongan Ikuti Pameran OPOP, Tampilkan Produk Kesehatan Herbal

Lamongan (24/10) – Pondok Pesantren Walisongo Lamongan mewakili Pondok binaan LDII Lamongan mengikuti Pameran one …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *