Home / Lamongan / Santri Ponpes Walisongo Borong Hadiah Jalan Sehat Kerukunan HAB Kemenag RI

Santri Ponpes Walisongo Borong Hadiah Jalan Sehat Kerukunan HAB Kemenag RI

Lamongan (14/1)-Santri Pondok Walisongo LDII Lamongan memborong hadiah jalan sehat kerukunan HAB Kemenag RI ke-77. Acara tersebut diikuti ribuan masyarakat umum yang start dan finish di depan kantor kemenag Lamongan.

Ketua pondok Lamongan, Gunawan Sugiharto, S.Pd.I, M.Pd mengungkapkan, “Alhamdulillah 160 santri ponpes Walisongo Lamongan bisa berpartisipasi dalam kegiatan kemenag hari ini, yang merupakan rangkain Hari Amal Bhakti Kementerian agama republik Indonesia.

“Yang sangat menggembirakan, Alhamdulillah pondok Walisongo Lamongan bisa memborong hadiah jalan sehat tersebut saat finish, diantaranya; mendapatkan hadiah utama (Mesin Cuci merk Aqua seharga Rp 1.500.000, Sepeda gunung seharga Rp 1.200.000) dan beberapa hadian hiburan (Dispenser Miyako seharga Rp 150.000, Kipas Angin berdiri seharga Rp 200.000, jam dinding, payung dan hadiah lainnya),” ungkapnya.

Jalan sehat kerukunan dalam rangka HAB Kemenag RI ke-77 Tahun 2023 ini mengambil tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”. Kegiatannya diadakan di Halaman Kantor Kemenag Lamongan yang start jam 06.00 WIB dengan hadiah utama Umroh. Jalan sehat ini dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Lamongan, H. Fausi.

Menurut Ketua DPD LDII Lamongan, KH. Agus Yudi, tema HAB Kemenag ke-77, yaitu “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat” ini sangat cocok dan sesuai dengan tekad LDII yang ingin menjalin hubungan baik dengan semua fihak, yaitu bisa bersanding tidak bersaing.

“Selamat kepada santri Walisongo Lamongan yang memborong hadiah jalan sehat, semoga bermanfaat dan barokah,” Pungkas Agus.

About LDII Lamongan

Check Also

Rukun & Kompak, Masyarakat Desa KendalKemlagi Bantu Pengecoran Masjid LDII

Karanggeneng (14/1) – Masyarakat Desa KendalKemlagi Kecamatan Karanggeneng Kompak bersama-sama membantu pengecoran masjid LDII Muhlishinalahuddin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *