Home / Lamongan / Pemuda LDII Lamongan Berikan Selamat atas Dilantiknya PDPM Lamongan 2023-2027

Pemuda LDII Lamongan Berikan Selamat atas Dilantiknya PDPM Lamongan 2023-2027

Lamongan (26/10). Pemuda LDII Lamongan yang diwakili oleh Sekertaris, H Derry Akhmaddin dan Bendahara, Eddy Istiyan menghadiri pengukuhan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lamongan periode 2023-2027 dengan tema Meneguhkan Pemuda Negarawan, Menuju Kejayaan Lamongan. Acara ini dilaksanakan di GOR LSC Lamongan pada hari Rabu (26/10).

Dalam kegiatan ini Bupati Lamongan, Yuhronur Effendy memberikan ucapan selamat kepada pengurus Pimpinan Pemuda Muhammadiyah yang dilantik. Bersamaan dengan sumpah pemuda bisa menjadi bagian penting dalam perjalanan pembangunan Lamongan, oleh karena itu kami mengharapkan kepada PDPM agar terus meningkatkan kapasitas dengan jalan peningkatan iptek dan peningkatan akhlak. “Atas nama pemerintah beserta masyarakat kami mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya penguris PDPM, semoga menjadi momen penting dalam perjalanan kepemudaan di Lamongan, ” ucap Yuhronur.

Selanjutnya, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, Sadikin menuturkan Keberhasilan pengkaderan di Muhammadiyah dengan menjadikan anak muda sebagai pelopor, pelangsung dan penyempurna. Supaya pemuda berbudaya literasi yang tinggi dan memiliki pengetahuan yang luas. “Karakter yang dimiliki oleh PDPM Lamongan antara lain membangun diri dengan akhlak dan ilmu, segera implementasikan kecakapan dan kolaborasi , menjadi pemuda yang memiliki sejarah gemilang di jamannya, ” ucap Sadikin.

Sementara itu, Ketua LDII Lamongan, KH Agus Yudi memberikan ucapan selamat kepada pengurus Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Lamongan periode 2023-2027 yang baru saja dilantik. “Semoga anak anak ku dari PDPM mampu mengemban amanat yang diberikan dan memberikan kontribusi aktif dalam kepemudaan serta kejayaan Lamongan yang berkelanjutan”, ucap Agus.

Ketua Pemuda LDII Lamongan, Alkhayawan Nurhuda mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan pengurus PDPM periode 2023-2027. ” Semoga dengan pelantikan ini, PDPM, Pemuda LDII dan pengurus organisasi pemuda lainnya bisa memberikan warna dalam perkembangan kabupaten Lamongan kedepanya”, tutur Alkhayawan.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Pemuda LDII Turi Adakan Takjil On The Road

Bulan Ramadan merupakan bulan suci umat Islam yang penuh berkah serta lipatan pahala yang sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *