Home / Lamongan / Road to Rakernas: DPD LDII Lamongan Silaturahim ke Forkopimda, DPRD, Kejaksaan dan MUI

Road to Rakernas: DPD LDII Lamongan Silaturahim ke Forkopimda, DPRD, Kejaksaan dan MUI

Lamongan, (28/10) – Dalam rangka Road to Rakernas, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Lamongan menggelar silaturahim dengan berbagai pihak. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara DPD LDII Lamongan dengan Forkopimda, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kejaksaan Negeri dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Rakernas, atau Rapat Kerja Nasional, akan diadakan di Ponpes Minhajurrosidin Pondok Gede, Jakarta Timur pada tanggal 7-9 November 2023, yang akan dibuka secara resmi oleh presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Sebelum berangkat ke Jakarta, Minggu (5/11/2023) DPD LDII Lamongan Silaturahim ke beberapa tokoh dan pihak terkait, termasuk Forkopimda, DPRD, Kejaksaan dan MUI. Silaturahim dilaksanakan secara maraton mulai kepada Bupati Lamongan, Senin (17/10/2023) di Kantor Bupati Lamongan. Terakhir silaturahim ke Kejaksaan Negeri Lamongan besok Selasa (31/10/2023).

Peserta dari DPD LDII Lamongan yang hadir dalam silaturahim tersebut antara lain H. Purwadi, Wanhat, H. Agus Yudi (Ketua), H. Mulyono (Sekretaris), H. Anji’ (Bendahara), dan Hamam (Wakil Ketua).

Rakernas LDII adalah ajang penting dalam agenda organisasi ini, di mana para pengurus dan anggota akan berkumpul untuk membahas berbagai program dan kebijakan yang akan dijalankan dalam periode berikutnya. “Silaturahim dengan berbagai pihak, seperti Forkopimda, DPRD, Kejaksaan dan MUI, merupakan langkah awal yang penting dalam membangun sinergi dan dukungan untuk kesuksesan Rakernas,” terang Agus Yudi.

“Dengan semangat yang tinggi dan kerja sama yang baik antara DPD LDII Lamongan dan berbagai instansi terkait, diharapkan Rakernas 2023 akan menjadi momen yang berharga dalam perjalanan dakwah dan pembangunan Indonesia yang lebih baik. Kami akan terus mengikuti perkembangan acara ini dan memberikan informasi lebih lanjut saat acara berlangsung,” Pungkas Agus Yudi.

About LDII Lamongan

Check Also

Hilal Tidak Terlihat, Ini Penjelasan dari LDII Lamongan

Lamongan (11/3). Tim Rukyatul Hilal dari DPD LDII Lamongan melakukan pengamatan Hilal di Markaz Tanjung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *