Home / Lamongan / Gus Falah Bantu LDII Lamongan 1 unit Mobil ambulance

Gus Falah Bantu LDII Lamongan 1 unit Mobil ambulance

Lamongan (14/1) – Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, H Nasyirul Falah Amru, SE, M.AP memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada DPD LDII Lamongan.pantuflas hombre nerf imiteret skind nederdel pantuflas hombre proflex fila skates rollschuhe divise maglie calcio giacca kini apron wish tocado diadema novia

Serah terima mobil ambulance dari Gus Falah ke DPD LDII Lamongan dilaksanakan di halaman masjid an Nur Lamongan, Minggu (14/1/2024). Acara serah terima ini diikuti oleh 80 orang pengurus DPD LDII Lamongan dari unsur dewan penasehat, pengurus harian, ketua PC dan pemuda LDII.

 

Ketua DPD LDII Lamongan, H. Agus Yudi menyampaikan terimakasih kepada Gus Falah peduli atas bantuan mobil ambulance ini. Mobil bantuan dari Gus Falah ini akan digunakan membantu warga LDII dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

H. Agus Yudi, melaporkan “Alhamdulillah hubungan antara LDII dan NU di Lamongan terjalin dengan baik. Saya sering kegiatan bersama dengan ketua PCNU Lamongan”.

 

Mengawali sambutannya Gus Falah bercerita, bahwa rumah Gus Falah berada di dekat komplek LDII, jadi sering mendengar pengajian LDII, “Saya salut pada warga LDII, jamaahnya kompak. Bahkan ketua RT saya juga LDII,” ucapnya.

 

“Walaupun saya asli Ponorogo tapi mulai tahun 2007 sudah di Lamongan, jadi lebih hafal Lamongan daripada Ponorogo,” lanjut Gus Falah bercerita.

 

Gus Falah merasa bahagia bisa datang di DPD LDII Lamongan, rencananya setelah pileg akan membantu pembangunan gedung DPD LDII agar cepat selesai.

 

“LDII bersama NU senantiasa menjaga NKRI. tanpa NU, Muhammadiyah dan LDII niscaya NKRI akan murat marit,” tegas Gus Falah yang juga sebagai salah satu pengurus PBNU tersebut.

 

Acara dilanjutkan dengan serah terima bantuan mobil ambulance dan foto bersama.

About LDII Lamongan

Check Also

Hilal Tidak Terlihat, Ini Penjelasan dari LDII Lamongan

Lamongan (11/3). Tim Rukyatul Hilal dari DPD LDII Lamongan melakukan pengamatan Hilal di Markaz Tanjung …

2 comments

  1. Mantap

  2. Alkhamdulilaah mugi2 Allah paring aman lancar barokah amiiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *