Home / Pemuda LDII / Pemuda LDII Hadiri Pengukuhan PC Pemuda Muhammadiyah dan PRPM Karanggeneng

Pemuda LDII Hadiri Pengukuhan PC Pemuda Muhammadiyah dan PRPM Karanggeneng

Karanggeneng (14/1) – Pemuda LDII Kecamatan Karanggeneng menghadiri Pengukuhan PC Pemuda Muhammadiyah dan PRPM Karanggeneng. Kegiatan ini dilaksanakan di SMA Muhammadiyah Karanggeneng pada Minggu (14/1/2024).pantuflas hombre nerf imiteret skind nederdel pantuflas hombre proflex fila skates rollschuhe divise maglie calcio giacca kini apron wish tocado diadema novia

Ketu PC Pemuda LDII Karanggeneng, Asmausholihan, ST hadir pada acara tersebut bersama dengan pengurus pemuda LDII Iyan Risaldi, yg juga ketua PAC pemuda LDII Karangwungu.

Ketua PC Pemuda Muhammadiyah demisioner, Aziz Susanto mengawali sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran kehadiran organisasi kepemudaan di kecamatan Karanggeneng, baik GP Ansor, pemuda LDII, maupun ketua karangtaruna, “Almuslim akhul muslim, setiap muslim adalah saudara,” ucapnya.

Azis mengucapkan Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Pimpinan cabang dan ranting pemuda Muhammadiyah se-kecamatan Karanggeneng. Berharap Semoga pengurus yang baru dilantik periode 2023-2027 yang masih muda-muda ini sukses sebagaimana apa yang disampaikan Ir. Soekarno, “Berilah aku 10 pemuda akan aku guncang dunia,” mudah-mudahan lebih menggembirakan lagi pemuda Muhammadiyah di Kecamatan Karanggeneng.

Ketua terpilih, mahzumi, S.Pd siap mengemban amanat sebagai pengurus PCPM, “Mari berjuang walaupun ini tidak mudah, kita perjuangkan dengan riang gembira,” ucapnya.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Lamongan, Zaenal Abidin menyampaikan, ” Alhamdulillah proses regenerasi Pemuda Muhammadiyah di Karanggeneng berjalan dengan baik, terbukti ada sekitar 20 orang pengurus yang dilantik. Kita sebagai pemuda harus berdiri tegak, jangan membawa embel-embel nama Bapak kita atau orang lain,”

“Pemuda itu harus siap di garda depan bersinergi dengan ormas lain. Ini menunjukkan pemuda Muhammadiyah adalah garda terdepan bangsa ini. Buktinya banyak kader Muhammadiyah yang sukses seperti Bapak Viva yoga Mauladi yang menjadi anggota DPR RI, beliau juga pernah jadi pengurus pemuda Muhammadiyah,” tambahnya.

“Gadis cantik sedap dipandang, habis dilantik harus siap berjuang,” tutup ketua PD Pemuda Muhammadiyah dengan pantun singkat.

Camat Kalitengah berterima kasih, pada pengukuhan PCPM ini hadir GP Ansor, pemuda LDII, “ini bentuk kolaborasi ormas kepemudaan yang baik di kecamatan Karanggeneng, sekali lagi terimakasih,” katanya.

Karanggeneng mempunyai slogan HEBAT, yang artinya H adalah harmonis, kami berharap semua ormas di Karanggeneng ini harmonis. Alhamdulillah sudah diwujudkan dalam acara hari ini terjalinnya keharmonisan antara pemuda Muhammadiyah, pemuda LDII dan GP Ansor. E adalah efisiensi, B artinya Bergas atau semangat, A itu aktif dan terakhir T adalah tanggap.

Ketua Pemuda LDII Karanggeneng, Asmausholihan menyampaikan selamat dan sukses atas pengukuhan penguru PCPM dan PRPM se-kecamatan Karanggeneng. “Pemuda LDII siap menjalin sinergi dengan ormas kepemudaan yang ada di Karanggeneng, baik dengan pemuda Muhammadiyah, GP Ansor maupun ormas kepemudaan lainny. (Kart)

 

 

 

 

 

About LDII Lamongan

Check Also

Pemuda LDII Babat Gelar Keakraban Akhir Tahun Bersama SAKO SPN

Babat (1/1) – PAC Babat menyelenggarakan Pengajian Akhir Tahun 2023 yang bertajuk “KERTAS” Keakraban Generasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *