Home / Lamongan / Pemuda LDII Maduran berbagi Takjil

Pemuda LDII Maduran berbagi Takjil

Pemuda LDII kecamatan Maduran mengadakan kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan pada hari Minggu (31/3). Kegiatan ini dilaksanakan di jalan raya Maduran desa Pangkatrejo dan sebanyak 150 paket takjil diberikan kepada pengguna jalan.

Ketua Pemuda LDII kecamatan Maduran, Septian Yusuf menyampaikan bahwa sebanyak 150 paket takjil diberikan dalam acara ini. Tujuan dari kegiatan berbagi takjil untuk memupuk rasa saling peduli dengan sesama. “Kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan yang positif untuk saling peduli dengan sesama, ” ucap Yusuf.

Lebih lanjut, Yusuf menuturkan berbagi takjil oleh pemuda LDII kecamatan Maduran bekerjasama dengan Pondok Sulton Aulia Abdul Azis desa Pangkatrejo. “Kami ingin agar siswa dan siswi pondoknjuga aktif dalam kegiatan sosial maupun organisasi.”Sementara itu, Ketua PC LDII Maduran, Marzuki menyampaikan apresiasi atas kegiatan berbagi takjil oleh pemuda setempat. Kegiatan seperti ini bisa membentuk jiwa saling peduli dan akan menjadi amal baik. “Semoga kegiatan yang positif dan dilaksanakan oleh pemuda ini bisa terus dilaksanakan tahun depan, ” ucap Marzuki.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

LDII Lamongan Hadiri Rukyatul Hilal Di Markaz Tanjung Kodok Lamongan

Lamongan (11/3). Ketua DPD LDII Lamongan, KH Agus Yudi Hadiri Rukyatul Hilal Oleh Badan Hisab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *