Home / Pemuda LDII / 200an Paket Takjil Dibagikan Pemuda LDII Sukorame

200an Paket Takjil Dibagikan Pemuda LDII Sukorame

Lamongan (8/3). Pemuda LDII kecamatan Sukorame berbagi takjil kepada pengguna jalan. Kegiatan ini dilaksanakan di depan kecamatan Sukorame dan sebanyak 200 paket takjil dibagikan.

Kordinator Lapangan, Firdaus Aryo memaparkan tujuan kegiatan ini agar peran Pemuda LDII Sukorame lebih dekat dengan masyarakat setempat. Termasuk pemilihan tempat berada dikeramaian. “Program berbagi takjil ini menjadi momen yang tepat untuk Pemuda LDII Sukorame lebih peduli dan mengenal masyarakat, ” ucap Firdaus.

Selanjutnya, Firdaus menjeladkan 200 paket takjil telah dipersiapkan dan langsung habis dibagikan kepada masyarakat. “Alhamdulillah kegiatan ini direspon baik dan warga antusias dalam mengikuti acara berbagi takjil, ” pungkas Firdaus.

Sementara itu, Ketua PC LDII Sukorame, Abdul Choliq memberikan apresiasi atas kerjasama dan program Pemuda LDII Sukorame berbagi takjil. “Alhamdulillah Pemuda lebih berperan aktif dalam kegiatan ini dan semoga bisa semakin memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat, ” ucap Choliq.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Pemuda LDII Babat Gelar Keakraban Akhir Tahun Bersama SAKO SPN

Babat (1/1) – PAC Babat menyelenggarakan Pengajian Akhir Tahun 2023 yang bertajuk “KERTAS” Keakraban Generasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *