Home / Lamongan / LDII Lamongan Ikuti Khotmil Qur’an Secara Online, Menuju Kehidupan New Normal

LDII Lamongan Ikuti Khotmil Qur’an Secara Online, Menuju Kehidupan New Normal

LDII Lamongan Ikuti Khotmil Qur’an Secara Online, Menuju Kehidupan New Normal

Jelang tatanan kehidupan Baru atau lebih dikenal dengan “NEW Normal”, Pemerintah Kabupaten Lamongan mengadakan Khotmil Qur’an secara serentak se-Kabupaten Lamongan secara online melalui aplikasi Zoom dan streaming youtube pada hari jum’at (29/5/2020).

Kegiatan Khotmil Qur’an hari ini di mulai setelah Sholat Subuh pukul 05.00 wib sampai jam 09.00 WIB, yang disiarkan langsung live streaming dari Pendopo Lokatantra Lamongan. Acara khotmil Qur’an dibuka sendiri oleh Bupati Lamongan, Fadeli dengan membaca surat Al Fatihah, yang dilanjutkan dengan do’a khotmil qur’an oleh Ketua MUI Kabupaten Lamongan, K.H. Abdul Aziz Choiri dan ketua DMI K.H Abdus salam.

Kegiatan ini di laksanakan serentak di masjid, mushola, pondok Pesantren, Lembaga pendidikan, Perkantoran di seluruh Kabupaten Lamongan, dalam rangka Tadfaul Bala menuju tatanan kehidupan “New Normal” melalui streaming youtube.

Dalam sambutan pembukaan, Bupati Lamongan berharap “semoga dengan khotmil qur’an ini baik yang membaca, yang menghafal maupun yang menyimak dapat menjadi do’a yang mustajab untuk menyingkirkan wabah virus corona”.

“semoga dengan khotmil qur’an ini menjadi penyemangat dari kerja keras yang sudah, sedang dan akan dilakukan dalam penanganan covid-19 ini dan kita bisa bersiap menuju kehidupan normal baru “New Normal” beradaptasi dan berdampingan dengan covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, lanjut Fadeli.

Ketua DPD LDII Lamongan, Bayu Widodo menyampaikan “warga LDII supaya mengikuti kegiatan Khotmil Qur’an secara online tersebut dan supaya memperbanyak do’a penjagaan dan keselamatan agar terhindar dari virus corona dan agar pendemi virus covid-19 ini segera berlalu sehingga masyarakat Indonesia khususnya warga Lamongan bisa menjalankan aktifitas sebagaimana biasanya”

Senada dengan harapan Bupati Lamongan, Bayu Widodo juga berharap “semoga warga LDII dan Masyarakat Lamongan bisa menjalani tatanan kehidupan baru “New Normal” dengan aman, dan semoga perekonomian masyarakat juga bisa berjalan dengan baik dan tambah meningkat lagi”.

About Kartono

Check Also

LDII Lamongan Bina Generusnya Selama Ramadhan 1441 H dengan Pengajian Online

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Lamongan setiap Ramadhan  mengadakan kegiatan pembinaan generasi penerusnya dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *