Home / Lamongan / Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Lamongan Memberi Bantuan Warga LDII Terdampak Covid 19

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Lamongan Memberi Bantuan Warga LDII Terdampak Covid 19

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Lamongan Memberi Bantuan Warga LDII Terdampak Covid 19

 

Menjelang peringatan hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020 dengan Tema ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “, Polres lamogan melakukan bakti sosial dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah memberi Bantuan kepada korban dampak COVID 19, pada hari Rabu (24/6/2020) di Polres Lamongan.

Bantuan Bingkisan dari Polres Lamongan

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis dengan mengundang  beberapa perwakilan dari Perkumpulan karyawan yg dirumahkan ( yang terdiri dari karyawan bus umum, pabrik, pertokohan), Perkumpulan pedagang disekolahan, Perkumpulan Ojek Online dan Omprengan,  Mahasiswa yg terdampak covid dan dari Ormas Islam  (NU, MUHAMMADIYAH dan  LDII)  untuk disalurkan pada  warganya terdampak covid.

 

Upacara penyerahan bantuan secara simbolis tadi jam 11.00 dipimpin langsung oleh Bupati  Lamongan, Fadeli, SH, MH, kapolres  AKBP Harun SIK., SH dan Dandim Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono. Ketiga Forkopimda Lamongan ini secara bergantian  memberikan bantuan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan.

 

Bayu Widodo, Ketua DPD LDII Lamongan menyampaikan “Alhamdulillah Polres Lamongan yang telah memberikan bantuan kepada warga LDII sudah 2 kali yang diberikan secara bertahap. Tahap pertama Bantuan dari Polres Lamongan disalurkan oleh  SENKOM, dan hari ini juga mendapat 50 paket sembako untuk dibagikan pada warga LDII yang terkena dampak covid 19”

 

“Terima kasih kepada Bupati Lamongan, Kapolres dan Dandim 0812 yang terus memberikan bantuan dalam rangka penanggulangan Covid19. Salah satunya dengan memberikan bantuan kepada warga LDII yang terdampak  Covid-19”, ucapnya.

 

“Selamat HUT Bhayangkara ke 74, Semoga Jaya Kepolisian Indonesia, dan semoga Bangsa Indonesia yang saat ini memasuki Tatanan New Normal segera masuk dalam kondisi Normal seperti sebelumnya” Lanjut Bayu Widodo.

About Kartono

Check Also

LDII Lamongan Bina Generusnya Selama Ramadhan 1441 H dengan Pengajian Online

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Lamongan setiap Ramadhan  mengadakan kegiatan pembinaan generasi penerusnya dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *