Home / Pemuda LDII / Gelar Kegiatan Pramuka, Pemuda LDII Maduran Adakan Pembekalan 29 Karakter Luhur

Gelar Kegiatan Pramuka, Pemuda LDII Maduran Adakan Pembekalan 29 Karakter Luhur

Maduran, 31/12/2023 hari Minggu PC LDII Maduran bekerjasama dengan Sako SPN Lamongan mengadakan kegiatan pengajian akhir tahun 2023. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 150 peserta dari Pemuda LDII dan juga santri pondok. Kegiatan tersebut diadakan di Pondok Sulthon Auliya, Desa Pangkatrejo Kecamatan Maduran Kabupaten Lamongan.

Dalam rangka menjaga dan membentengi generasi muda dari kemaksiatan Wanhat pc LDII Maduran, Abdul Karim memberi Nasehat tentang 29 karakter luhur LDII

Sebagai calon yang akan merasakan Indonesia Emas, Generasi Muda harus memiliki karakter yang baik. Didalam LDII, kami memperkenalkan 29 Karakter luhur yang harus dimiliki oleh setiap Generasi muda Ldii.

“29 Karakter Luhur ini adalah karakter yang dimiliki oleh para nabi yang harus kita contoh sebagai panutan, ” ucap Abdul Karim.

Pada akhirnya karakter luhur ini akan membentengi diri kita dari kemaksiatan yang mana setiap tahunnya bisa lebih buruk dari pada tahun tahun sebelumnya.

“Karakter luhur ini ibarat mata uang yang akan diterima oleh setiap manusia dimana pun berada dan kapan pun waktunya, ” tandas Abdul Karim

Selanjutnya acara diisi pengenalan tentang Sako SPN (Sekawan Persada Nusantara) oleh kak Anang bersama tim, penjelasan tentang struktur Organisasi hingga kegiatan yang dilakukan oleh Sako SPN Lamongan.

 

Sementara itu, Ketua PC LDII Maduran, Marzuki berharap dengan adanya pengajian ini, diharapkan generasi penerus LDII Maduran dapat terhindar dari ancaman maksiat dan menjadi generasi yang shalih dan shalihah.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Pemuda LDII Babat Gelar Keakraban Akhir Tahun Bersama SAKO SPN

Babat (1/1) – PAC Babat menyelenggarakan Pengajian Akhir Tahun 2023 yang bertajuk “KERTAS” Keakraban Generasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *