Home / Dakwah / DPD LDII Lamongan Terima Kunjungan Intelkam Polres Lamongan dan Polda Jatim

DPD LDII Lamongan Terima Kunjungan Intelkam Polres Lamongan dan Polda Jatim

DPD LDII Lamongan Terima Kunjungan Intelkam Polres Lamongan dan Polda Jawa Timur

 

Tgl 25 januari 2018, DPD LDII Lamongan Terima Kunjungan Intelkam Polres Lamongan dan Polda Jawa Timur.  Bertempat di Sekrretariat DPD LDII Lamongan Jl. Kyai Amien Lamongan, acara berlangsung dengan lancar dan kondusif penuh kekeluargaan. Kunjungan di terima Sekretaris DPD LDII Lamongan Mulyono, dan Bidang Keagamaan Gunawan.

Aiptu Purwanto Kanit I Satintelkam Polres Lamongan dan Aiputu Doni Kurniawan Ba Unit I Ditintelkam Polda Jatim menyampaikan bahwa “polri berharap dengan adanya pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018, jangan sampai warga LDII termakan isu sara terutama agama,  seperti yg terjadi DKI Jakarta terjadi konflik yg berkepanjangan”

“Kepengurusan DPD LDII Lamongan supaya menghimbau warganya agar tidak termakan isu-isu sara sehingga tidak memicu konflik”, tegasnya.

Pihak DPD LDII Lamongan menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Intelkam. Selanjutnya pihak DPD LDII Lamongan akan berkoordinasi dengan Pengurus DPD LDII, PC dan PAC se-Kabupaten Lamongan untuk menghimbau warga LDII agar tidak termakan isu Sara Pilkada Jatim.

About Kartono

Check Also

Warga LDII Turut Ramaikan Upacara HUT RI Secara Virtual

Jakarta (18/8). Pandemi Covid-19 tak menghalangi kemeriahan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia. Menurut Menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *