Home / Lamongan / Jelang Musda Serentak, DPW Jatim Adakan Konsolidasi dengan DPD Lamongan, Bojonegoro dan ‎Tuban

Jelang Musda Serentak, DPW Jatim Adakan Konsolidasi dengan DPD Lamongan, Bojonegoro dan ‎Tuban

Jelang Musda Serentak, DPW Jatim Adakan Konsolidasi dengan DPD Lamongan, Bojonegoro dan Tuban

Sesuai AD ART Organisasi, Musda sebagai bagian agenda rutin suatu organisasi besar untuk menyelesaikan berbagai persoalan organisasi, termasuk regenerasi kepengurusan organisasi, seperti yang dilaksanakan oleh LDII.   Menjelang kegiatan Musda serentak beberapa DPD LDII Kota/ Kabupaten di Jawa Timur tahun 2020/2021 ini, DPW LDII Jawa Timur mengadakan Konsolidasi organisasi di 7 Korda sekaligus secara maraton.

Salah satu konsolidasi Organisasi diadakan di Korda 6 (Lamongan, Bojonegoro dan Tuban) yang dilaksanakan pada hari Minggu (23/2/2020) bertempat di Kota Soto Lamongan. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW LDII Jawa Timur H. Amien Adhy bersama Jajaran Pengurus DPW Jawa Timur H. Supriasto, H. Purwadi, H. Khusnul Hamidi, dan Ali Mustika Sari. Kegiatan konsolidasi Korda 6 ini diikuti oleh 45 orang dari jajaran Pengurus DPD, Pengawas dan OKK.

Ketua DPW LDII Jawa Timur,  H. Amien Adhi Menyampaikan LDII ini organisasi besar, maka kita harus tampil sebagai organisasi yang baik. Tahun 2020 dan 2021 ini sebagian besar DPD LDII di Jawa Timur akan mengadakan Musda Serentak, yang dimulai dari DPD LDII Kota Kediri dan akan diikuti oleh DPD LDII di Kabupaten dan Kota yang lain.

“Musda sebagai sarana Regenerasi Kader LDII dan sarana pembelajaran bagi kader LDII untuk menjalankan roda organisasi secara benar” Lanjut Pak Amien. Secara khusus Ketua DPW LDII Jawa Timur ini juga berpesan kepada peserta konsolidasi untuk bisa menjalankan musda dengan tertib, termasuk tertib administrasinya.

Kegiatan Konsolidasi Organisasi DPW LDII di Kota lamongan ini berlangsung kondusif dan aktif, bahkan sampai batas waktu acara selesai masih banyak pertanyaan dari peserta tentang pelaksanaa Musda dan Muscab LDII.

About Kartono

Check Also

Ketua LDII Lamongan Hadiri Pencanangan “Gerakan Santri Bermasker” Kapolda Jatim

Ketua LDII Lamongan Hadiri Pencanangan “Gerakan Santri Bermasker” Kapolda Jatim Lamongan (25/2/2021) – Pandemi Covid-19 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *