Home / Lamongan / Lantik Pemuda LDII, H. Agus Yudi: Pemuda LDII Siap Berkontribusi untuk Negeri

Lantik Pemuda LDII, H. Agus Yudi: Pemuda LDII Siap Berkontribusi untuk Negeri

Lamongan (20/2) – Ketua DPD LDII Kabupaten Lamongan, H. Agus Yudi melantik Pengurus Pemuda LDII Kabupaten Lamongan masa bakti 2021-2026. Pelantikan yang disertai dengan pembekalan ini dilaksanakan di Istana Patin Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan.

Pemuda LDII Lamongan periode 2021-2026 diketua oleh Alkhayawan Nurhuda yang berasal dari PC LDII Lamongan. Dalam sambutan perdananya menyampaikan “setelah dikukuhkan, kita pemuda LDII diberi amanah oleh DPD LDII Lamongan untuk melaksanakan program kerja pemuda LDII”.

“Kita pemuda sebagai penerus generasi tua, sebagaimana pepatah karena pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan,” terang Wawan.

“Pemuda LDII Lamongan siap bekerjasama dengan organisasi pemuda di Kabupaten Lamongan baik GP Ansor, Pemuda Muhammadiyah atau organisasi pemuda yang lain untuk membawa kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” tambah Wawan.

 

Langkah awal program Pemuda LDII, kami membuat Klub Sepakbola PS. Pemuda LDII. Program ini menyatukan pemuda LDII se-kabupaten Lamongan melalui kegiatan olahraga.

H. Agus Yudi menyampaikan “Sebelum dikukuhkan, Pemuda LDII Lamongan sudah melaksanakan seminar wawasan kebangsaan yang menghadirkan Kepala Bakesbangpol Kabupaten Lamongan sebagai pemateri”.

“Dalam menjalankan organisasi, sebagai pemuda LDII supaya menjadi pemuda yang alim dan faqih, berakhlakul karimah dan mandiri serta dalam hidup bermasyarakat supaya memiliki 6 tabiat luhur, yaitu rukun, kompak, kerjasama yang baik, jujur, amanah dan mujhid muzhid,” Pesan H. Agus Yudi.

“Pemuda LDII supaya mempunyai ide-ide yang cemerlang, insaAllah semua ide dan usulan dari Pemuda LDII Lamongan bagus akan kita tampung karena bertujuan memberikan kontribusi nyata untuk negeri,” tambah H. Agus Yudi.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Safari Ramadhan di Masjid LDII, Sekcam Kalitengah Sampaikan Pentingnya Toleransi Beragama

PC LDII Kecamatan Kalitengah menjadi tuan rumah safari Ramadhan ke-3 Kecamatan Kalitengah pada hari Kamis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *