Home / Lamongan / Terima Kasih Pak Fadeli Atas Dedikasi & Pengabdiannya, Selamat dan Sukses Pak Yuhronnur Efendi & KH. Abdul Rouf

Terima Kasih Pak Fadeli Atas Dedikasi & Pengabdiannya, Selamat dan Sukses Pak Yuhronnur Efendi & KH. Abdul Rouf

Terima Kasih Pak Fadeli Atas Dedikasi & Pengabdiannya, Selamat dan Sukses Pak Yuhronnur Efendi & KH. Abdul Rouf

Lamongan (19/2/2021) – Melalui rapat Pleno terbuka KPU di ruang Media Center, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih melalui pemilihan umum tahun 2020 telah ditetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamongan.

Dalam rapat pleno tersebut KPU Lamongan telah menetapkan pasangan calon nomor urut 2 Dr. H. Yuhronur Efendi dan Drs. KH. Abdul Rouf sebagai sebagai paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Lamongan. Perlu diketahui Paslon nomor urut 2 ini telah memperoleh suara lebih tinggi dari calon yang lain dengan 336.154 suara atau 41,78 persen dari total suara sah.

Ketua DPD LDII Lamongan, Drs, H. Agus Yudi, M.Pd mengucapkan selamat atas ditetapkannya Dr. H. Yuhronur Efendi dan Drs. KH. Abdul Rouf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan periode 2021-2025. “Semoga dengan kepemimpinan Pak Yuhronnur Efendi dan Pak KH. Abdul Rouf ini bisa amanah, bisa membawa Kabupaten Lamongan ini lebih maju dan Berjaya”.

“LDII Lamongan juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak H. Fadeli, SH, MM selama 10 tahun. Dalam kepemimpinan beliau, saya rasakan lamongan sangat berkembang, khususnya dalam bidang keagamaan, bidang pertanian, bidang Pendidikan, bidang Kesehatan dan hampir semua bidang di Kabupaten Lamongan mengalami perkembangan yang signifikan”, terang Agus.

“Dalam kepemimpinan yang baru ini, LDII Lamongan siap bergandengan dan bekerjasama untuk kemajuan dan kesejahteraan Lamongan”, tegas Agus Yudi yang juga merupakan Ketua baru LDII Lamongan yang menggantikan Ir. Bayu Widodo (Alm).

“LDII Lamongan siap bersinergi dengan Pemerintah daerah Kabupaten Lamongan dalam berbagai Bidang strategis di Kabupaten Lamongan. Hal ini sesuai dengan Hasil Rakernas LDII Tahun 2018 telah dirumuskan 8 program prioritas berupa: Wawasan Kebangsaan, Bidang Dakwah, Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi, Bidang Kesehatan, Bidang Pertanian dan Lingkungan Hidup, Pengembangan Kemampuan Pendayagunaan Teknologi 4.0 dan Energi Baru Terbarukan”, jelas Agus Yudhi.

Selain itu sesuai program kerja DPD LDII Lamongan, bahwa program kerja tahun 2021 ini akan focus pada pembinaan karakter generasi muda, diantaranya program Tri Sukses, yaitu: mengharapkan generasi muda LDII menjadi generasi yang alim & Faqih, berakhlakul karimah dan Mandiri serta memiliki 6 Thobi’at Luhur, yaitu: jujur, amanah, mujhid, muzhid, rukun, kompak dan Kerjasama yang baik.

About Kartono

Check Also

Ketua LDII Lamongan: Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Bupati dan Waki Bupati Lamongan

Lamongan (23/2/2021) – Ketua DPD LDII Lamongan Drs. H. Agus Yudi, M.Pd meyampaikan ucapan selamat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *