Home / Lamongan / Coba Rasakan Menariknya Wisata di Lamongan
Wisata di Lamongan
Wisata di Lamongan

Coba Rasakan Menariknya Wisata di Lamongan

Wisata di Lamongan yang wajib di kunjungi

Kota Lamongan, sebuah kota kenangan yang kini bertumbuh menjadi kota wisata. Berbagai model wisata mulai dari wisata alam hingga wisata buatan tersedia. Sederetan tempat wisata di Lamongan menarik hingga yang memiliki nilai sejarah hadir. Jangan Cuma kenal Lamongan lewat sotonya aja, ada berbagai hal keren yang bisa dilakukan ketika mengunjungi kota Lamongan.

Ingin tahu lebih lengkap dengan wisata di Lamongan, inilah beberapa pilihan wisata kota lamongan yang pastinya bikin kamu baper untuk mengunjungi kota yang satu ini.

WBL (Wisata Bahari Lamongan)

Termasuk salah satu destinasi wisata yang harus kamu kunjungi di Lamongan. memadukan keindahan pantai dengan wahana modern yang menarik. Silahkan anda menggunakan pakaian ala pantai yang dimiliki karena disini anda bisa menikmati berbagai wahana sembari menikmati keindahan pantai. Tersedia juga hotel bagi anda yang ingin melihat sunrise dan sunset dipantai Tanjung Kodok Lamongan.

Ada sekitar 33 wahana yang disediakan oleh pihak WBL dan sebagian bisa dinikmati dengan menggunakan fasilitas tiket terusan. Bagi anda yang berminat dengan wisata yang satu ini, anda tidak perlu cemas karena destinasi wisata yang satu ini berada di jalur Pantura. Jadi bagi anda yang sedang mudik dan berkesempatan lewat sana, mengapa anda tidak mampir seklian.

Maharani Zoo (MAZOLA)

Salah satu wisata yang terkenal di Lamongan. memadukan keindahan dalam gua Maharani dimana batu stalaktit dan stalakmit yang memantulkan warna warni lampu yang indah. ada juga wahana berlajar bagi anak anak untuk mengenal hewan hewan yang ada disana. Salah satu wahana belajar di Lamongan yang perlu dikunjungi. WBL dan Maharani Zoo adalah dua tempat yang berdekatan.

Waduk Gondang

Siapa bilang waduk hanya memiliki fungsi menampung air. Di sini waduk dijadikan wahana yang menarik serta dapat difungsikan sebagai tempat untuk berkemah juga. Beberapa tempat duduk untuk menikmati indahnya waduk tersedia untuk siapa pun yang singgah disana.

Wahana Wisata Wego

Wisata yang berada di daerah Sugio, memiliki ciri menarik berupa sebuah pesawat yang dijadikan pajangan disana. Ada juga jembatan cinta yang menjadi ikon baru dari wisata yang satu ini. tersedia wahana outbond, bumi perkemahan dan kolam renang yang bisa digunakan oleh pengunjung.

Momumen Kapal Van Der Wijk

Salah satu monument yang bersejarah, dimana monumen ini menjadi salah satu bukti sejrah dimana tenggelamnya kapal dagang Belanda di laut dengan Lamongan. bertempat di daerah Paciran tepatnya ddaerah Belimbing Lamongan.

Itulah tadi beberapa wisata di Lamongan yang menarik perhatian, silahkan anda mengunjungi berbagai wisata lamongan terbaru.

 

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Ketua LDII Lamongan Hadiri Pencanangan “Gerakan Santri Bermasker” Kapolda Jatim

Ketua LDII Lamongan Hadiri Pencanangan “Gerakan Santri Bermasker” Kapolda Jatim Lamongan (25/2/2021) – Pandemi Covid-19 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *