Home / Seputar Jatim / Lomba Mewarnai TPQ An Namiroh Sukodadi
Lomba Mewarnai TPQ An namiroh Sukodadi Lamongan

Lomba Mewarnai TPQ An Namiroh Sukodadi

Kegiatan beribadah puasa dibulan ramadhan tidak menyulutkan minat siswa dan siswi TPQ Annamiroh Sukodadi Lamongan untuk terus berkarya. kegiatan lomba mewarnai yang bekerjasama dengan Forisa meramaikan kegiatan di TPQ Tersebut. Acara yang diadakan pada tanggal 15 Juni 2017. Peserta yang didominasi oleh siswa dan siswi dari TPQ An Namiroh sekitar 100 anak. Lomba mewarnai dibagi menjadi dua kategori, kategori pertama adalah anak anak yang berumur dibawah delapan tahun dan kategori kedua adalah mereka yang berumur di atas tujuh tahun.

Acara yang bertempat di halaman TPQ An Namiroh terlihat rami. Dari anak anak maupun orang tua wali yang ikut mengantar meramaikan acaranya ini. acara diawali dengan sambutan oleh kepada sekolah. Selanjutnya di adakan lomba mewarnai dengan durasi sekitar satu jam. Setelah di di adakan pembagian hadiah oleh tim Forisa.

Pemenang dari kategori lomba yang anak di bawah tujuah tahun yaitu Nadifa sebagai juara pertama, Adel Sebagai juara kedua dan Sheila sebagai juara ketiga. Untuk kategori lomba yang tujuh tahun keatas yaitu Shalla sebagai juara pertama, Fifi sebagai juara kedua dan Chesa sebagai juara ketiga.

Kepala sekolah TPQ, Ahmad Beny Haryuda mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk menambah semangat kebersamaan siswa dan siswi serta menggali kreatifitas dan bakan santri didalam bidang seni.

“Kegiatan lomba mewarnai untuk menggali kreatifitas dan bakat untuk siswa dan siswi TPQ An Namiroh.” Kata Beny

Sementara itu, pihak penanggung jawab acara dari Forisa, Galuh Surya Permana Mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi, menambah kreatifitas anak serta memerkenalkan produk dari Forisa.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Jelang Musda Serentak, DPW Jatim Adakan Konsolidasi dengan DPD Lamongan, Bojonegoro dan ‎Tuban

Jelang Musda Serentak, DPW Jatim Adakan Konsolidasi dengan DPD Lamongan, Bojonegoro dan Tuban Sesuai AD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *