Home / PC LDII / Jelang Hari Santri Nasional 2020, PC LDII Babat Mengikuti Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan Gratis

Jelang Hari Santri Nasional 2020, PC LDII Babat Mengikuti Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan Gratis

Jelang Hari Santri Nasional 2020, PC LDII Babat Mengikuti Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan Gratis

Babat (20/10/2020) – Ketua PC LDII Kec.Babat H.Sukrisno S.Sos beserta Wakil Ketua MH.Sumarlin putra  mengikuti acara Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan Gratis di pondok pesantren Ihya’ul ulum Gilang Babat. Peringatan Hari Santri Nasional dimasa Pandemi Covid-19 ini mengambil Tema “Santri Sehat Indonesia Kuat”.

Acara Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan Gratis ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan  peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 yang puncaknya akan diadakan Sarasehan yang dibuka langsung oleh Bupati Lamongan. Hadir pada acara tersebut Muspika Babat, MUI, NU, Muhammadiyah, LDII, dan ormas islam yang lain serta Santri Pondok Ihya’ul Ulum Gilang Babat.

Ir.H.Mulkan Selaku Camat Babat, dalam sambutanya menyampaikan  “Pada masa Pandemi Covid-19 yang melanda dunia, jihad para santri adalah berusaha menjadi santri tangguh, peduli pada kesehatan, tetap semangat belajar, menjalankan aktifitas hari hari selalu bahagia dan penuh kreatifitas dan tetap senantiasa mengikuti protokol kesehatan menjaga 3M (mencuci tangan, mejaga jarak, makai masker)”.

Ketua PC LDII Babat H. Sukrisno, S.Sos yang juga wakil Ketua DPD LDII Lamongan menyampaikan kepada ldiilamongan.org “Santri Indonesia itu hebat-hebat, karena belajar ilmu agama sekaligus belajar ilmu pengetahuan, bahkan banyak yang bisa menghafal Al qur’an. hal ini bisa menjadi modal yang luar biasa untuk masa depan Bangsa”.

“Pandemi Covid-19 masih belum usai, maka saya berpesan kepada para santri baik yang terus belajar di TPQ, di Pondok Pesantren, di Sekolah supaya menerapkan protokol kesehatan, yaitu Sering cuci tangan, Pakai Masker dan Jaga Jarak, dan jangan lupa banyak berdo’a agar terhindar dari Covid-19”, pesan Sukrisno, yang juga sebagai Ketua Gugus Covid-19 DPD LDII Kabupaten Lamongan ini.

About Kartono

Check Also

LDII Lamongan Bina Generusnya Selama Ramadhan 1441 H dengan Pengajian Online

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Lamongan setiap Ramadhan  mengadakan kegiatan pembinaan generasi penerusnya dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *