Home / Kesehatan / Persatuan Sepakbola Pemuda LDII Lamongan Juara Trofeo Cup

Persatuan Sepakbola Pemuda LDII Lamongan Juara Trofeo Cup

Persatuan Sepak Bola Pemuda LDII Lamongan (PSPL) mengikuti Piala Trofeo yang diadakan didesa Kuluran Kecamatan Kalitengah (22/3).  Piala Trofeo ini diikuti oleh tiga tim yaitu Persatuan Sepak Bola Pemuda LDII Lamongan, RA FC dari deket, Pucangro FC dari Pucangro Kalitengah.

Ketua Pemuda LDII Lamongan, Alkhayawan Nurhuda datang ke lokasi untuk melihat secara langsung permainan dari tim Persatuan Sepakbola Pemuda LDII Lamongan. “ini adalah kejuaran pertama yang diikuti oleh PSPL semenjak dibentuk”, ungkap Wawan.

Dalam Trofeo Cup ini, PSPL berhasil meraih poin penuh dengan memenangkan dua pertandingan dengan skor 2-0 melawan RA FC dan skor 1-0 melawan Pucangro FC. “Alhamdulillah, PSPL meraih hasil yang memuaskan walaupun dengan waktu yang singkat, kami bangga dengan hasil yang dicapai” ucap Wawan.

Persatuan Sepak Bola Pemuda LDII Lamongan (PSPL) dibentuk pada bulan Januari 2021 dimana pemainnya adalah perwakilan dari tiap anggota Pemuda LDII diseluruh Kecamatan Se Lamongan. Tujuan dari dibentuknya PSPL ini untuk menjaga kesehatan dan mewujudkan kerukunan dan kekompakan kerjasama yang baik antar Pemuda LDII se kabupaten Lamongan.

Wawan berharap dengan adanya kegiatan berlatih dan pertandingan diturnamen akan terjalin komunikasi yang baik diantara Pemuda LDII se kabupaten Lamongan. “Sepakbola adalah olahraga yang cocok untuk menjalin Kerjasama yang baik antar pemuda” tutup Wawan.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Program Peduli Sesama, Pemuda LDII Lamongan Berbagi Takjil

Lamongan – Pemuda LDII lamongan berbagai takjil dijalan desa Menongo Sukodadi pada Minggu (24/4). acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *