Home / Kesehatan / Camat Sugio Ajak Muda-Mudi LDII Menjaga NKRI

Camat Sugio Ajak Muda-Mudi LDII Menjaga NKRI

Camat Sugio Ajak Muda-Mudi LDII Menjaga Indonesia Tercinta

Lamongan (31/12/2020) – Malam pergantian tahun dari 2020 ke tahun 2021 dimanfaatkan muda-mudi LDII dengan menggelar pengajian akhir tahun dengan tema “SENJA KALA” semangat ngaji akhir tahun muda-mudi LDII Lamongan. Pengajian yang menjadi agenda rutin muda-mudi LDII yang biasanya dilaksanakan secara oflline, saat ini karena masih masa pandemic covid-19 dilaksanakan secara online.

Sambutan Camat Sugio Kabupaten Lamongan

Menurut Ketua DPD LDII Lamongan, acara pengajian akhir tahun ini disiarkan dari studio utama di Aula Al Karim PC LDII Kecamatan Sugio dan disiarkan secara langsung melalui aplikasi zoom dan SDC (senkom digital communication) ke 80 titik PC dan PAC di seluruh Kabupaten Lamongan.

Camat Sugio Jarwito, SH, MM dalam sambutannya mewakili Bupati Lamongan meyampaikan “Alhamdulillah malam ini kita bisa melaksanakan aktivitas ngaji akhir tahun 2020 se-Kabupaten Lamongan yang dilaksanakan secara online ini. Atas nama Bupati lamongan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena Bapak Bupati melaksanakan patroli untuk meminimalisir covid-19. Bapak Bupati menyampaikan salam hormat dan apresiasi yang sebesar-besarnya, Bapak Bupati mengapresiasi sekali kegiatan positip yang dilaksanakan oleh LDII setiap tahunnya”.

Kegiatan ini adalah kegiatan yag luar biasa baik. Saya mohon hal-hal yang baik ini kita jaga. Kita warga Negara Indonesia, lahir di Indonesia, mari kita jaga. “kita ini orang Indonesia yang beragama islam, bukan orang islam yang di Indonesia” terang Camat Sugio mempertegas sambutan Ketua DPD LDII Lamongan.

“Saya mohon dengan sangat kepada Muda-mudi LDII untuk ikut menjaga Indonesia tercinta”, ajak Jarwito.

Karena masih dalam kondisi pandemic covid-19, Camat Sugio mengingatkan “Covid masih ada disekitar kita, maka kita harus bersama-sama memohon kepada Allah SWT,  agar covid-19 ini segera berlalu dari Dunia ini, sehingga kita bias melaksanakan kegiatan dengan normal lagi.  Virus ini belum ada obatnya, yang ada hanya meringankan gejala penyakitnya, yang bisa kita lakukan adalah dengan menerapkan protokol kesehatan, yaitu: Memakai masker, jaga jarak dan biasakan cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer”.

 

About Kartono

Check Also

Harapan & Do’a Ketua MUI: Semoga Kantor LDII Lamongan Jadi Pusat Kerukunan Umat

Lamongan (01/06/2021)- DPD LDII Kabupaten Lamongan mengadakan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD LDII oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *