Home / Lamongan / Wanita LDII Lamongan Hadiri Pertemuan Pleno GOW dan Khotmil Qur’an

Wanita LDII Lamongan Hadiri Pertemuan Pleno GOW dan Khotmil Qur’an

Lamongan – 6 orang Wanita LDII Kabupaten Lamongan menghadiri pertemuan pleno Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan mengikuti Khotmil Qur’an yang diadakan oleh pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lamongan di Masjid Agung, rabu (27/4/22).

Dalam kegiatan ini, pengurus GOW menghadirkan organisasi-organisasi wanita yang ada dikabupaten lamongan salah satunya wanita LDII agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan khotmil Qur’an dengan membaca 1 organisasi 1 juz. “One organization one juz” tutur Narti, selaku ketua GOW kabupaten Lamongan

Dalam sambutannya, Narti juga menjelaskan bahwa untuk menyatukan organisasi-organisasi yang ada di kabupaten Lamongan itu tidaklah mudah, namun pada tahun ini GOW kabupaten Lamongan bisa menyatukan 62 organisasi wanita yang ada di kabupaten Lamongan.

“Menyatukan 1 organisasi dengan organisasi yg lain itu tidak mudah, tp tahun ini bisa menyatukan 62 anggota”.

Setelah berhenti 15 tahun lamanya, saat ini GOW diharapkan bisa untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan (Pemkab Lamongan) dalam mewujudkan pembangunan yang berbasis gender, salah satunya dengan mengadakan kegiatan seperti ini.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh wakil bupati yaitu Abdul Rouf, yang mana dalam sambutannya abdul rouf memberikan dukungan untuk gabungan organisasi wanita yang ada dikabupaten Lamongan.

“Organisasi itu tampak berbeda-beda tetapi jika disatukan terlihat menjadi luar biasa” jelas Abdul Rouf.

“Semoga GOW Bisa memberi dukungan yg positif terutama untuk masyarakat wanita yg ada dilamongan,” h

Acara ini pun ditutup dengan pengajian Ramadhan dan do’a, dengan mendatangkan K.H Agoes Ali Masyhuri yang kedatangannya diwakilkan kepada Gus Birul Amin.

“perbedaan didalam organisasi itu biasa, kita tidak akan bisa menghilangkan perbedaan itu, yang penting bisa rukun” ungkap Gus Birul.

About LDII Lamongan

Check Also

Pemuda LDII Lamongan Berbagi Takjil On The Road

Lamongan – Pemuda LDII Lamongan melaksanakan pembagian takjil bulan Ramadhan dijalan Kusuma Bangsa Lamongan, Minggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *