Home / Lamongan / Ketua DPD LDII Lamongan Ikuti Khotmil Quran Bersama

Ketua DPD LDII Lamongan Ikuti Khotmil Quran Bersama

Ketua DPD LDII Lamongan, KH Agus Yudi Bersama Bupati YES mengikuti khotmil Qur’an di Pedapa Lokatrantra, Pemkab Lamongan pada Senin (3/5). Kegiatan khotmil Qur’an ini merupakan rangkaian kegiatan dalam Hari Jadi Lamongan ke-453. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati, Ketua MUI Lamongan, Kapolres Lamongan dan jajaran Forkopimda Lamongan.

Acara dimulai sejak subuh, Khotmil Qur’an ini dilakukan oleh Bupati Yuhronur Efendy, Wakil Bupati Abdul Rouf, Sekertaris Kabupaten Nalikan beserta jajaran Forkompimda. Merek membaca Al Qur’an secara bergantian sesuai dengan pebagian Juz.

“Khotmil Qur’an merupakan rangkaian kegiatan Panjang Hari Jadi Lamongan ke-453. Semoga dengan lantunan ayar suci Al Qur’an diseluruh kabupaten Lamongan mampu memberikan cahaya keberkahan bagi kita Bersama. Sehingga yang kita citakan Bersama agar Lamongan menuju kejayaan bisa tercapai”. Ucap Bupati Yes.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Lamongan, KH Agus Yudi menyampaikan “kegiatan Khotmil Qur’an ini sebagai wujud ikhtiar bersama warga Lamongan disemua umur agar kabupaten Lamongan mendapatkan keberkahan Bersama sehingga bisa tercapai selalu kondisi yang aman, tentram dan kondusif.”

Pondok Walisongo Lamongan Ikuti Khotmil Qur’an secara Daring

Pondok LDII Lamongan yaitu pondok Walisongo mengikuti Khotmil Qur’an secara daring dari studio utama di Pendopo Lokatrantra, Pemkab Lamongan pada Kamis 26 Mei 2022. Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Jadi Lamongan ke-453.

Sebanyak delapan orang perwakilan dari pondok Walisongo siap untuk meramaikan acara Khotmil Qur’an.

Guru Pondok, Rusdi menjelaskan bahwa dalam acara khotmil Qur’an ini Walisongo berpartisipasi meramaikan dengan membaca Alqur’an secara daring dari studio utama. “Kami membaca Qur’an secara daring dari studio utama dalam acara khotmil Qur’an sekabupaten Lamongan” ucap Rusdi.

Rusdi mengapreasiasi kegiatan Khotmil Qur’an se kabupaten Lamongan. Rusdi berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat serta keberkahan terutama untuk masyarakat kabupaten Lamongan. “Alhamdulillah kegiatan Khotmil Qur’an ini berlangsung lancar dan aman, semoga seluruh masyarakat kabupaten Lamongan diberikan keberkahan” terang Rusdi.

 

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Rukun & Kompak, Masyarakat Desa KendalKemlagi Bantu Pengecoran Masjid LDII

Karanggeneng (14/1) – Masyarakat Desa KendalKemlagi Kecamatan Karanggeneng Kompak bersama-sama membantu pengecoran masjid LDII Muhlishinalahuddin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *