Home / Lamongan / Tasyakuran Pembukaan Pondok Pesantren Sulthon Aulia Maduran

Tasyakuran Pembukaan Pondok Pesantren Sulthon Aulia Maduran

Maduran – Tasyakuran Pembukaan Pondok Pesantren Sulthon Aulia didesa Pangkatrejo oleh Kepala Desa Pangkatrejo, Suparman. Acara ini diadakan pada hari Rabu, (17/8/2022) dan dihadiri oleh 100 peserta yang terdiri dari perangkat Desa, MUI desa, BPD desa Pangkatrejo, Ustad, Tokoh Masyarakat serta Santri.

Pada sambutan pertama, Kepala Desa Pangkatrejo, Suparman menyampaikan bahwa dengan adanya pondok pesantren didesanya, agar bisa memberikan manfaat secara khusus bagi santri pondok dan warga desa secara khusus umum. “Dengan adanya Pondok Sulthon Aulia didesa kami bisa memberikan kebarokahan yang banyak”. ucapnya.

Suparman berharap agar pondok ini bisa menjadi tempat untuk mencetak pemuda dan pemudi yang berakhlakul karimah serta berilmu.

“Semoga pondok didesa kami segera bisa mencetak pribadi yang unggul dan berakhlakul karimah” pungkas Suparman.

Sementara itu, Sambutan Ketua Pondok oleh Karim Prawira menjelaskan bahwa tujuan dari berdirinya pondok adalah untuk memberikan sumbangsih dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam rangka mencerdaskan generasi muda. “Pondok ini didirikan agar generasi muda bisa memiliki karakter Alim faqih, Berakhlakul Karimah, Sehat, Berilmu, Cakap, mandiri dan Bertanggung Jawab”.

Sebagai umat islam, menjadi pribadi yang cerdas dan beradab adalah hal yang harus dilakukan oleh satu satunya orang muslim. terutama agar menjadikan dirinya baik serta bermanfaat untuk orang sekitar.

“Generasi muda yang baik untuk dirinya sendiri dan bermanfaat bagi orang orang disekitarnya”, ucap Prawira.

Prawira berharap agar Pondok Pesantren Sulthon Aulia bisa menjadi manfaat bagi umat islam dan menjadi salah satu pusat dakwah yang berada didesa Pangkatrejo dan sekitarnya.
“Semoga dengan berdirinya Pondok Pesantren Sulthon Aulia bisa memberikan manfaat yang besar bagi desa desa disekitarnya” pungkas Prawira.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Rukun & Kompak, Masyarakat Desa KendalKemlagi Bantu Pengecoran Masjid LDII

Karanggeneng (14/1) – Masyarakat Desa KendalKemlagi Kecamatan Karanggeneng Kompak bersama-sama membantu pengecoran masjid LDII Muhlishinalahuddin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *