Home / Lamongan / Harapan & Do’a Ketua MUI: Semoga Kantor LDII Lamongan Jadi Pusat Kerukunan Umat

Harapan & Do’a Ketua MUI: Semoga Kantor LDII Lamongan Jadi Pusat Kerukunan Umat

Lamongan (01/06/2021)- DPD LDII Kabupaten Lamongan mengadakan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD LDII oleh Bupati Lamongan DR. H. Yuhronur Efendi, MBA didampingi Wakil Bupati Lamongan, H. Kodrat Sunyoto, MSi anggota DPRD Jatim dan Debby Kurniawan, S.Kom Anggota DPR RI.

Acara diisi sambutan Ketua DPD LDII, Sambutan DPW LDII Jatim dan sambutan Buy Lamongan serta di Do’a i Ketua MUI kabupaten Lamongan KH. Abdul Aziz Choiri.

Ketua MUI sebelum memulai Do’a menyampaikan harapan “Semoga kantor DPD LDII ini mempersatukan masyarakat (umat). Rukun diwarisi, pecah belah diwarisi, yang kita pilih adalah kerukunan. Saya berharap berharap kantor LDII Lamongan menjadi pusat kerukunan masyarakat Lamongan”.

Ketua LDII Lamongan, Drs. H. Agus Yudi, M.Pd menyambut baik harapan Ketua MUI  “apa yang diharapkan ketua MUI ini sesuai dengan fungsi MUI sebagai tenda besar Umat islam Indonesia”.

“Kantor ini kalau sudah jadi (lantai 3 yg berupa Aula) bisa digunakan oleh umat Islam lainnya, baik dari NU, Muhammadiyah dan masyarakat yang lain”, terang Agus Yudi.

“Bisa juga dimanfaatkan untuk latihan. Silat oleh IPSI agar berprestasi membawa Lamongan menjadi Juara sesuai dengan slogan Bupati Lamongan Bangkit Bersama menuju Kejayaan”, pungkas Agus Yudi.

About Kartono

Check Also

Ibadah Qurban ditengah PPKM Darurat, LDII Lamongan Bagikan Daging Qurban Pada Masyarakat

Ibadah Qurban ditengah PPKM Darurat, LDII Lamongan Bagikan Daging Qurban Pada Masyarakat Lamongan (20/07/2021) – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *