Home / PC LDII / Tanamkan Rasa Kepedulian, PC LDII GLAGAH Bagikan Takjil Gratis

Tanamkan Rasa Kepedulian, PC LDII GLAGAH Bagikan Takjil Gratis

Lamongan – Kepedulian perlu dipupuk sejak dini, rupanya ini yang menjadikan PC LDII Glagah untuk membuat program berbagi takjil kepada masyarakat umum, Selasa (26/4). Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian dari generasi pemuda LDII kepada masyarakat di Duduk Lor. Acara ini diadakan di Depan SDN Duduk Lor Kecamatan Glagah Lamongan, Turut Hadir Wanhad DPD LDII Lamongan, Ketua PC LDII Glagah dan Sekertaris Pemuda LDII Lamongan.

Ketua Pelaksana acara, Drs. Samsul M.Pd. menjelaskan kegiatan berbagi takjil ini menyediakan 100 takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat menjelang berbuka puasa. “Alhamdulillah 100 porsi takjil siap dibagikan dalam acara ini.”

Untuk kepanitian pembagian takjil, PC LDII Glagah berkolaborasi dengan Pemuda LDII Glagah untuk mensukseskan acara ini. “15 pemuda Pemuda LDII Glagah siap untuk membagikan takjil” Ujar Samsul.

“Antusiasme warga sekitar dalam pembagian takjil sangat besar, dalam waktu 15 menit 100 porsi takjil habis dibagikan” jelas Samsul.

Wanhat DPD LDII Lamongan, K.H. Nuradji menyampaikan apresiasi kegiatan pembagian takjil dengan bagus dan dilakukan oleh Pemuda. “Pemuda yang keren itu yang melakukan kegiatan positif seperti ini.”

Nuradji berharap agar pembagian takjil bisa dilakukan ditahun depan. “kegiatan yang baik dan barokah ini hendaknya ditingkatkan dan bisa dilakukan didaerah lain.”

Ketua PC LDII Glagah, H. Sumoharto mengapresiasi peran pemuda dalam melaksanakan pembagian takjil gratis di Glagah. . “Hendaknya Pemuda LDII cepat dan tanggap dalam berbagai acara, termasuk dalam acara pembagian takjil yang alhamdulillah berjalan dengan baik”

“Pembagian takjil gratis kepada masyarakat menjadi salah satu cara untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama khususnya generasi muda LDII” Ujar Sumoharto.

Sumoharto berpesan agar Pemuda hendaknya trengginas dan semangat dalam melakukan berbagai kegiatan yang positif. “Alhamdulillah kolaborasi Pemuda LDII Glagah dan PC LDII Glagah berhasil mensukseskan acara pembagian takjil gratis untuk masyarakat.”

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Safari Ramadhan di Masjid LDII, Camat Maduran : Waspada Dengan Kejahatan Siber

PC LDII Maduran menjadi Tuan Rumah pada putaran ketiga acara Safari Ramadhan yang dilaksanakan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *