Home / Dakwah / Habib Ubaidillah : Selamat Berlatih dan Berjuang Menuju Prestasi Gemilang

Habib Ubaidillah : Selamat Berlatih dan Berjuang Menuju Prestasi Gemilang

Lamongan (15/12). DPD LDII Lamongan mengadakan Pembinaan Mental dan Spiritual Pesilat Persinas ASAD di Aula Al Karim, Sugio pada hari Kamis (15/12) . Habib Ubaidillah AL Hasany didatangkan untuk memberikan tausiah kepada 300 Pesilat Persinas ASAD dari berbagai kecamatan di Lamongan.

Dalam Ceramahnya, Habib menyampaikan keprihatinan di dunia persilatan yang banyak terjadi pertikaian maupun perkelahian antar perguruan pencak silat yang merugikan harta benda bahkan mengorbankan nyawa. “Saya prihatin dengan kejadian tawuran maupun pertikaian antara perguruan pencak silat,” ujarnya.

“Kami mohon kepada FORKOPIMDA untuk segera mempertemukan antar perguruan dan mendamaikan pertikaian yang terjadi,” ucap Ubaidillah.

Ubaidillah menjelaskan ditengah pertikaian tersebut, Persinas ASAD hadir sebagai penengah sekaligus memberikan prestasi. “Alhamdulillah di Persinas ASAD sama sekali tidak tersentuh dengan hal yang anarkis, maksiat dan hal yang merugikan lainnya,” ucapnya.

“Allah menjadikan manusia sebagai Kholifah dibumi ini, dan ketika allah menciptakan Nabi Adam dan anak turunnya sudah terjadi pertikaian antara anak anak Nabi Adam. Ini menjadi kodrat manusia, tapi kita berusaha menjadi manusia terbaik dimuka bumi ini,” Jelas Ubaidillah.

Ubaidillah menyampaikan inspirasi dalam membuat materi damai untuk pesilat berasal dari pengurus dan Pendekar Persinas ASAD. Dan setiap poinnya telah dilakukan oleh Persinas ASAD sebagai Juru damai diantara perguruan silat lainnya.

Ubaidilah berpesan agar pesilat Persinas Asad memiliki akhlakul karimah dan terus berlatih untuk memberikan prestasi. “Selamat Berlatih dan Berjuang Menuju Prestasi Gemilang,” Tutupnya

Acara ini ditutup dengan doa oleh Habib Ubaidillah.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

100 Ulama LDII Lamongan Ikuti Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dari DPRD Jatim

Lamongan – 100 orang ulama LDII Kabupaten Lamongan mengikuti sosialisasi wawasan kebangsaan dari anggota DPRD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *