Home / Ekonomi / Cetak Pengusaha Muda, Pemuda LDII Turi Gelar Pelatihan Bisnis Online

Cetak Pengusaha Muda, Pemuda LDII Turi Gelar Pelatihan Bisnis Online

Turi (27/05)-Pemuda LDII Kecamatan Turi mengadakan seminar bisnis online yang bertema mindset berbisnis online, Hitam putih dunia online, Peluang berbisnis online. Kegiatan ini menghadirkan pelaku bisnis online yang berpengalaman, Ali Mustika Sari dari Ngimbang Lamongan. Pelatihan bisnis online ini diadakan di Aula Yayasan ABA Desa Geger, Minggu (27/05/2023).

Ketua bidang kemandirin, Darmawan menjelaskan betapa pentingnya Pemuda LDII bisa memiliki 3 sukses generasi penerus, yaitu: alim-faqih, ahlaqul karimah dan mandiri. “Pemuda sangat memerlukan materi tentang kemandirian, untuk bekal hidup kedepan. Harapannya Pemuda LDII bisa memanfaatkan era digital  yang semakin canggih ini untuk bisa mendapatkan penghasilan, yaitu dari berbisnis online untuk kemandiriannya,” ungkapnya.

“Bisnis online ini sangat cocok bagi generasi muda, karena bisa hemat biaya, hemat waktu, dan semua sistemnya bisa dilakukan secara online. Selain itu pemuda saat ini hampir semua sudah mempunyai HP android, dari pada dibuat game saja khan lebih baik dipakai bisnis online,” Tutur Darmawan.

Sementara itu, Ali mustika Sari mengupas habis tentang bisnis online, mulai dari mindset, plus dan minusnya bisnis online dan juga peluang bisnis online. Ali berharap Pemuda LDII Kecamatan Turi mengenal dan mengerti baik dan jeleknya bisnis online, sehingga tidak terjerumus dalam bisnis online.

“Kalau kita faham, peluang binis online itu sangat banyak sekali. Tetapi kadang generasi sekarang hanya mengambil kesenangan saja, padahal itu bisa berpeluang menghasilkan income yang besar, tentunya kalau sudah tau caranya,” Terang Ali Mustika Sari yang juga wakil direktur PT Mixitech, PT Anriz dan Komisaris PT. Teknopest ini.

Ali Mustikasari, yang juga Wakil Ketua DPD LDII Lamongan ini menambahkan “Apakah bisnis online ini menjanjikan?, Ya sangat sangat menjanjikan kalau bisnis online ini ditekuni. Bisnis online bisa untuk bekal kemandirian di masa depan dan bisa menjadi jalan maisah untuk keluarga,” Tambahnya.

Dalam kesempatan berbeda, Burhani Rusdi, Ketua PC LDII Kecamatan Turi ini sangat mendukung dengan adanya kegiatan pelatihan bisnis online yang diadakan pemuda LDII ini. “Saya berharap Pemuda LDII Kecamatan Turi bisa terjun langsung pada bisnis online ini. Ilmu yang didapatkan tersebut harus dipraktekkan agar menjadi pengusaha yang profesional religius. Langsung action jangan hanya dibanyangkan dan difikirkan saja. Untuk sukses dalam bisnis apapun memerlukan proses, tidak ada yang instan. NIkmati prosesnya, dan dapatkan hasilnya,” Pesan Ketua PC LDII Turi.

About LDII Lamongan

Check Also

Pemuda LDII Turi Adakan Takjil On The Road

Bulan Ramadan merupakan bulan suci umat Islam yang penuh berkah serta lipatan pahala yang sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *