Home / Lamongan / Upaya Jaga Kesehatan, PC LDII Maduran Adakan Gowes Barokah

Upaya Jaga Kesehatan, PC LDII Maduran Adakan Gowes Barokah

Maduran – Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Maduran mengadakan Gowes Barokah. Start dan finish kegiatan ini di Pondok Pesantren Sulton Aulia Pangkatrejo, Pada Jum’at (30/7/2022).

Menurut Adi Mukhlis, Ketua Panitia acara, mengatakan “Gowes Barokah yang diadakan pertama kali ini ternyata banyak peminatnya, buktinya pesertanya membludak sampai 200 orang, mulai anak 1 SD sampai Manula”.

“Sepeda onthel yang digunakan juga seadanya, dari berbagai jenis, ada yang sepeda balap, BMX, Onta, dan jenis lainnya. Asyiknya semua bisa berpartisipasi dan bisa menjaga kesehatan badan,” ungkapnya.

Adi Mukhlis Menambahkan “Menariknya gowes barokah ini disediakan hadiah menarik, yang diundi di akhir acara gowes. Hadiahnya terdiri dari hadiah utama untuk juara 1,2 dan 3, dan juga banyak sekali hadiah hiburan. Juara satu dapat kipas angin, juara dua dapat Blender atas sedangkan juara tiga hadiahnya kasur.

Ketua PC LDII Maduran, Marzuqi menyampaikan “PC LDII Maduran mengadakan Gowes Barokah ini untuk menjaga kesehatan Warga LDII Se-wilayah PC Maduran. Walaupun pandemi covid-19 sudah lewat, tapi kesehatan harus tetap dijaga’.

“Acara Gowes ini kami beri nama Gowes Barokah, karena sesuai harapan kami, agar warga LDII diberikan Allah kesehatan dan rizqi yang barokah dari Allah SWT,” terang Marzuqi.

About LDII Lamongan

Check Also

Rukun & Kompak, Masyarakat Desa KendalKemlagi Bantu Pengecoran Masjid LDII

Karanggeneng (14/1) – Masyarakat Desa KendalKemlagi Kecamatan Karanggeneng Kompak bersama-sama membantu pengecoran masjid LDII Muhlishinalahuddin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *