Home / Lamongan / Kejari Lamongan Terima Audiensi LDII, Siapkan Program Pengajian Hukum Untuk Pemuda

Kejari Lamongan Terima Audiensi LDII, Siapkan Program Pengajian Hukum Untuk Pemuda

Lamongan (4/1). Kejaksaan Negeri Lamongan menerima audiensi jajaran pengurus DPD LDII kabupaten Lamongan, Selasa (3/1/2023) bertempat di ruang Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan. Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan, Dyah Ambarwati, SH.MH berserta Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Lamongan, Condro Maharanto,SH.MH. dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Lamongan, Dessy Adhya Purwandiny,SE,SH. menyambut rombongan pengurus DPD LDII yang dipimpin oleh Ketua DPD LDII Lamongan, KH Agus Yudi.

Agus Memaparkan Program Kerja LDII dan mengundang Dyah dalam program sinergi Pengajian Hukum untuk Pemuda LDII Lamongan sekaligus bersilaturahim. Menurutnya, Kejari dan LDII sebagai ormas supaya bersinergi untuk membangun Lamongan. “Dalam waktu dekat ini, Kami mohon arahan hukum untuk Pemuda LDII Lamongan dari generasi milenial,” ujarnya.

Selain itu, KH Agus Menambahkan bahwa program Jaksa Masuk Masjid, Jaksa Masuk Pesantren dan Pengajian Hukum oleh Kejaksaan Lamongan disosialisasikan kepada masyarakat, terutama untuk generasi milenial agar bisa mengerti tentang hukum. “Dengan adanya Pengajian Hukum, Kami berharap agar Pemuda LDII Lamongan bisa melek hukum,” katanya.

Menganggapi hal itu, Dyah menyambut baik serta mengapresiasi program tersebut. “Kejaksaan siap untuk bekerjasama dengan setiap elemen masyarakat untuk memberikan penyuluhan tentang hukum, apa lagi untuk generasi milenial yang tujuannya agar terciptanya kamtibmas di kabupaten Lamongan,” Ujar Dyah.

Selain Agus, Pengurus yang hadir antara lain Wakil Ketua DPD LDII, Ahmad Hamam, Bendahara DPD LDII, H. Anji, Ketua Pemuda LDII, Alkhayawan Nurhuda dan Bendahara Pemuda LDII, Eddy Istiyan Zuhri.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Rukun & Kompak, Masyarakat Desa KendalKemlagi Bantu Pengecoran Masjid LDII

Karanggeneng (14/1) – Masyarakat Desa KendalKemlagi Kecamatan Karanggeneng Kompak bersama-sama membantu pengecoran masjid LDII Muhlishinalahuddin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *