Home / Lamongan / Safari Ramadhan Dimasjid LDII, Camat Sugio : Islam adalah Agama yang Damai

Safari Ramadhan Dimasjid LDII, Camat Sugio : Islam adalah Agama yang Damai

Sugio (12/4). Forkopimcam Sugio melakukan Safari Ramadhan dimasjid At Taqwa Desa Sugio Naungan PAC LDII Sugio. Acara ini merupakan rangkaian Safari Ramadhan dikecamatan Sugio oleh Forkopimcam untuk menjalin silaturahim. Kegiatan ini diadakan pada hari Minggu (2/4).

Turut hadir dalam acara ini Camat Sugio, Kapolsek Sugio, Danramil Sugio, MUI Sugio beserta rombongan Forkopimcam Kecamatan Sugio.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Takmir Masjid At Taqwa, Suwarto yang menyampaikan Silaturahim lewat kegiatan Safari Ramadhan ini semoga menjadikan warga dikecamatan Sugio semakin rukun dan kerjsama yang baik.

“Semoga dengan Silaturahim ini menjadikan kita semua semakin rukun dan kompak,” ucapnya.

Selanjutnya Camat Sugio, Sujirman Sholeh,SE,MM menjelaskan tujuan kedatangan ke masjid Attaqwa adalah untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah dengan tokoh masyarakat, Ulama dan warga sekitar masjid. Khusunya untuk menjalin kerukunan bersama sesame umat islam.

“Kami melakukan safari Ramadhan untuk menjalin Ukuwah Islamiyah bersama dengan masyarakat,” jelas Sujirman.

Sujirman berpesan agar jangan sampai terjadi tindakan anarkis diwilayah Sugio, dan supaya orang tua menjaga saudara dan anak anaknya dari hal hal yang berbau anarkis.

“Kami berharap agar anak dan saudara kita jangan sampai terjadi hal yang anarkis dimana pun, Islam adalah agama yang damai” tegas Sujirman.

Diakhir acara, Wanhatda DPD LDII Lamongan, Purwadi, SH, MSi memberikan tausyah untuk saling menjaga kerukunan dan kekompakan agar tercipta Sugio yang Damai tentram.

“Kita berperilaku didunia ini berdasarkan pengamalan dan oleh Nabi sudah diberikan contoh dan pahal dari perilaku baik seperti pada peristiwa Isra’ Mi’raj,” ucap Purwadi.

 

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Sinergi Dengan Polda, DPW LDII Jatim Gelar Deklarasi Pemilu Damai

DPW LDII Jawa Timur bersinergi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur menggelar Deklarasi Pemilu Damai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *