Home / Lamongan / Pemuda LDII Karanggeneng Isi Hari Santri dengan Pelatihan Digital Marketing

Pemuda LDII Karanggeneng Isi Hari Santri dengan Pelatihan Digital Marketing

Karanggeneng (22/10) – Bertepatan dengan Hari Santri 2023, Pemuda Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Karanggeneng menggelar sebuah pelatihan digital marketing yang menginspirasi generasi muda. Acara ini berlangsung pada Minggu, 22 Oktober 2023, di aula Al Mansyurin PAC LDII Kemdalkemlagi.

Pelatihan ini dihadiri oleh 85 santri dan pemuda LDII yang antusias untuk memperluas pengetahuan mereka di bidang digital marketing. Pemateri yang hadir, ustadz Cloke Nugroho yang menyampaikan materi pengajian tentang kemandirian, dilanjutkan Asmausholihan, ST, merupakan seorang ahli di bidang digital marketing yang telah banyak bergelut dalam dunia digital marketing ini.

Asmausholihan, ST, membuka acara dengan sambutan hangat dan berbagi wawasan mendalam mengenai pentingnya pemasaran digital dalam era informasi saat ini. Ia menyoroti peran strategis media sosial, SEO, dan konten berkualitas dalam mencapai kesuksesan dalam bisnis online. Acara dilanjutkan dengan talk show dan sharing.

Peserta pelatihan sangat antusias dalam mengikuti sesi-sesi interaktif yang mencakup topik-topik seperti strategi pemasaran media sosial, pembuatan konten yang menarik, dan analisis data. Mereka juga memiliki kesempatan untuk bertanya langsung kepada pemateri dan berbagi pengalaman mereka dalam dunia digital marketing.

“Kami sangat bangga melihat semangat dan antusiasme para santri pemuda LDII Karanggeneng dalam memperdalam pengetahuan digital marketing,” kata Asmausholihan. “Mereka adalah generasi masa depan yang akan membawa perubahan positif dalam dunia digital.”

Kegiatan ini adalah salah satu contoh bagaimana santri pemuda LDII Karanggeneng tidak hanya fokus pada pengembangan ilmu agama, tetapi juga memperluas pengetahuan mereka di bidang-bidang modern seperti digital marketing sehingga bisa terwujud menjadi pemuda yang profesional religius. Acara ini juga mencerminkan tekad mereka untuk menjadi pemimpin yang berdaya saing dalam era digital yang terus berkembang.

 

Dengan semangat belajar yang tinggi dan pengetahuan yang mereka peroleh dari pelatihan ini, generasi muda LDII Karanggeneng siap untuk menghadapi tantangan masa depan dan berkontribusi dalam memajukan dunia digital marketing. Acara ini juga menunjukkan bahwa pendidikan yang holistik, yang mencakup aspek spiritual dan pengetahuan modern, adalah kunci untuk menciptakan generasi yang unggul, berkarakter dan berdaya saing.

About LDII Lamongan

Check Also

Pemuda LDII Turi Adakan Takjil On The Road

Bulan Ramadan merupakan bulan suci umat Islam yang penuh berkah serta lipatan pahala yang sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *