Home / Lamongan / Stand Bazar PC LDII Karanggeneng, Terbaik

Stand Bazar PC LDII Karanggeneng, Terbaik

Stand Bazar PC LDII Karanggeneng, Terbaik

Pada gelaran Festival Anak Sholih dan Bazar DPD LDII Lamongan, Stand Bazar PC LDII Karanggeneng terbaik, juara 1 mengungguli Stand Bazar PC LDII Lamongan dan PC LDII Kambangan yang menempati posisi juara 2 dan juara 3. Kegiatan Bazar yang diadakan Kamis (21/9/2017) ini merupakan program rutin DPD LDII Lamongan dalam rangka meningkatkan kemandirian remaja LDII.

Kegiatan FAS dan BAZAR yang dihadiri lebih dari 1000 Remaja dan Warga LDII ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Lamongan H. Fadeli, SH, MM  bersama dengan Ketua DPD LDII Lamongan Bayu Widodo.

Menurut Bayu Widodo, Ketua DPD LDII Lamongan dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan Bazar ini merupakan salah satu program kegiatan Kemandirian Remaja LDII Lamongan. Dalam tahun ini dan tahun-tahun berikutnya LDII akan mengadakan pelatihan-pelatihan kemandirian baik bidang Pertanian, Perikanan, Pengolahan Hasil dan pelatihan-pelatihan lain yang mengusung produk-produk andalan Lamongan. Dalam pelaksanaan Pelatihan akan bekerjasama dengan pihak terkait diantaranya BLK, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan dan Dinas Peternakan Lamongan”.

Ketua Panitia Bazar PC LDII Karanggeneng, Asma’usholihan mengatakan “kami membuat konsep etnic budaya Lamongan dengan menampilkan Foto Bupati dan Wakil Bupati Lamongan serta dekorasi etnic di pintu masuk stand Bazar, juga menampilkan produk andalan Lamongan seperti olahan jagung, olahan ikan dan olahan Kedelai, dengan maskot Putri Jagung. Ini termasuk mendukung program-program bupati lamongan termasuk pengembangan jagung modern”.

Bertindak sebagai juri Dewan Penasehat DPD LDII Lamongan, Ketua DPD LDII Lamongan dan Ketua Panitia pelaksana FAS dan Bazar 2017. Dalam kunjungannya ke stand bazar gabungan PC LDII Karanggeneng, PC LDII Kalitengah, PC LDII Solokuro dan PC LDII Karangbinangun ini, dewan juri sempat mencicipi Puding Jagung dan Susu Kedelai serta produk olahan lain seperti otak-otak Bandeng, Sempol Ikan, dan Nungget Ayam.

Dewan Pembina LDII H. Purwadi mengatakan “standnya bagus, produknya kreatif, terima kasih peran sertanya dan tahun depan ditingkatkan lagi”, ada juga dewan juri yang mengatakan “puding jagungnya enak ya…”.

Mengutip status instagram ketua panitia Bazar PC Karanggeneng “Alhamdulillah pencapaian kalian berakhir dengan penuh keindahan dan kebarokahan, akhirnya juara pertama stand terbaik dan olahan daerah. Ketahuilah, makin besar pengorbanan, maka makin indah kemenangan”

(Kartono)

 

 

 

 

About Kartono

Check Also

Dikunjungi LDII, Wabup Sumenep Ajak Tingkatkan Kerjasama dan Partisipasi

Dalam mengelola pemerintahan daerah, seperti di Pemkab.Sumenep diperlukan kerja sama yang baik antar semua komponen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *